Polsek Pancur Batu Tolak Laporan Pengancaman Warga Laucih Kuta !!

Pancur Batu |

 

Nani Ernawati (50) terpaksa mendatangi mapolsek Pancur Batu untuk untuk mendapatkan perlindungan dan ingin melaporkan pengancaman yang terjadi terhadap dirinya di kediaman nya di laucih kuta .

Bersama dengan anak anak nya dirinya mendatangi mapolsek Pancur Batu kamis (14/3/19)  untuk melaporkan kejadian yang menimpa dirinya  .

Ibu Wati menceritakan bahwa pada tanggal 14/3 siang ada pria 9 inisial “Cs” yang tak lain adalah keponaanya yang datang ke rumah nya  dengan membawa sebilah kelewang , kedatangan pria tersebut ingin mencari istrinya dan nirmawati dituduh menyembunyikan istrinya ..

Mendapatkan kabar tersebut ,  satu  Jam kemudiaan  Tim Pegasus Polsek Pancur Batu mulai berdatangan ke lokasi untuk mengamankan lokasi kediaman ibu tersebut sembari mencari keberadaan pelaku pengancaman , namun kedatangan Polisi sudah diketahui oleh pelaku sehingga pelaku lari .

Sore harinya IbuNani  bersama anak nya mendatangi  Mapolsek Pancur Batu guna melaporkan hal terseebut , namun laporan nya tidak diterima di Polsek Pancur Batu, akhirnya dengan kecewa ibu tersebut kembali ke rumah nya dan memilih untuk berdiam diri karena masi tarauma akan hal tersebut  .

Kapolsek Pancur Batu “ Kompol Faidir Chaniago saat dikonfirmasi 914/3/19) malam , mengatakan bahwa laporan ibu tersebut bukan di tolak , melainkan  sedang dilakukan mediasi dengan pelaku mengingat yang akan di laporkan masi keluarga dekatanya , jika nanti tidak ada solusi silahkan membuat kembali  laporan tersebut.

 

(Red)

Bagikan :