Madu Hitam Pahit Al-Hijra Obat Herbal Alami Berkasiat Tinggi Kualitas Terjamin / Madu Obat Herbal (#maduobatherbal)

Beli Sekarang di Tokopedia

Apa Pendapat Artis Pemeran Danil di Sinetron Cinta Yang Hilang?

Selain sibuk shooting sebagai pemeran Danil Satpam di Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI Hamdanil Asykar yang punya nama beken Daniel Bond 7007 ini ternyata punya usaha sampingan menjual Obat Madu Herbal yaitu Madu Hitam Pahit Al-Hijra yang banyak dijual melalui online di Tokopedia atau Bukalapak.

Ditengah persaingan yang ketat Daniel Bond tidak takut Madunya tidak laku karena menurut Danil “Rizki itu sudah ada yang ngatur kita hanya berusaha memberikan yang terbaik”.

Ditanya soal mengapa terjun ke bisnis Madu Hitam Pahit Al-Hijra bukannya ke merek madu lain yang harganya jauh lebih murah…. Danil menjawab dengan santai di temui MPI di lokasi Shooting Sinetron Cinta Yang Hilang RCTI dibilangan Jakarta Selatan….

” Saya sekarang jualan sambilan dengan jualan Madu Hitam Pahit Al-Hijra … Awalnya hanya buat konsumsi sendiri saja karena setiap hari shooting badan harus tetap prima dengan konsumsi madu hitam pahit Al-Hijra setiap hari …. Memang sih harganya mahal Rp.220.000 takut gak ada yang beli…. Namun setelah ada teman beli dan pesan lagi akhirnya mutusin buat cari uang tambahan … Alhdulillah karena masih banyak orang yang beranggapan mahal sedikit oke lah demi menjaga kesehatan…. Artinya sehat itu penting…. Kalau saya banyak modal pasti dikasih nyoba dulu teman teman…. Tapi semoga yang lainnya ada yang mau mencoba beli dengan harga sama karena saya sudah dapat komisi dari penjualan itu….. ”

Beli Sekarang di Tokopedia

Menurut Danil bagi rekan rekan yang mau ikut mengembangkan usahanya boleh bergabung dengan menghubunginya melalui danielbond7007.mediapatriot.co.id semoga kalau kita niatnya ikhlas usaha apapun akan jalan dan lancar sesuai harapan. Pungkasnya (Redaksi)

Bagikan :