Turnamen Futsal Piala Rahmadsyah Digelar

Mediapatriot.co.id — Batubara — Turnamen Futsal Piala Rahmadsyah 2019 di Gelar di Lapangan Pesona Bahari Jl. Imam Bonjol, Desa Indrayaman Kec. Talawi Kab. Batubara, Kamis, (21/03/2019) berlangsung dengan meriah.

“Kegiatan ini akan berlangsung selama empat hari, terhitung 21 s.d 24 Maret 2019.
diikuti oleh 19 Tim kategori pelajar putra kelahiran 2001, perwakilan dari beberapa Kecamatan, seluruh peserta akan merebutkan total hadiah sebesar 4 juta rupiah.” ujar Abu Hasan Azhari selaku Ketua Panitia penyelenggara.

Pembukaan turnamen futsal Piala Rahmadsyah 2019 berlangsung meriah, dihadiri oleh 19 Tim pemain dan undangan lainnya, “Mensana in Corporesano”
Di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat,

Secara simbolis acara dibuka ditandai aksi penendangan bola ke gawang, tendangan pertama tidak masuk ke gawang, tendangan ke 2 GOOLLLLL !!!! masuk ke gawang.

“Turnamen futsal bertujuan melatih sportivitas dan kemahiran generasi muda memainkan cabang olahraga serta, menghindari aktivitas negatif remaja, seperti narkoba, radikalisme, tawuran dan lain sebagainya.
Bermainlah dengan hati, bertarung dengan nyali itulah jiwa lelaki sejati.” tutur Rahmadsyah.

“Diharapkan generasi muda mempunyai rasa persatuan yang tinggi melalui olahraga. serta, meningkatkan kepiawaian atlit-atlit muda Batubara dalam bermain futsal. sehingga, banyak bakat baru bermunculan bahkan sampai di kancah nasional,” ungkap Rahmadsyah.

“Menang atau kalah bukan yang utama, namun yang terpenting adalah bagaimana kita bisa mengedepankan sportivitas diatas segala-galanya. Selamat bertanding,” tutup Rahmadsyah yang juga Caleg DPRD Kabupaten Batubara Dapil 2 (Kec. Tanjung Tiram dan Talawi) nomor urut 2 dari Partai Gerindra ini. (fri)

Bagikan :