Polres Mandailing Natal Berhasil Meringkus Pengedar Sabu Sabu di Kecamatan Kotanopan .

Bagikan :

Mandailing Natal |

Akhirnya bisnis haram Roihan (22) Warga Kecamatan Puncak Sorik Merapi berakhir di jeruji besi setelah berhasil diringkus oleh Tim gabungan Polres Mandailing dari salah satu lokasi yang berada di di Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal .

Tim gabungan dari Polsek Kotanopan dan Satuan Reserse Narkoba Polres Madailing Natal rabu 20 maret 2019 melakukan penyisiran di daerah daerah yang rawan penyalah gunaan Narkoba di wilayah hukum Polres Nandailing Natal.

Kapolres Mandailing Natal Ajun Komisaris Besar Polisi Irsan Sinuhaji ,Sik , MH  saat di konfrimasi membenarkan hal tersebut , ia pun  mengatakan bahwa  ( K2YD ) tersebut dilaksanakan di Ds.Huta Lombang dan Ds.Handel Kec.Puncak sorik merapi Kab.Madina dengan sasaran pengungkapan kasus Narkoba.

Irsan juga menyebutkan  bahwa Kegiatan K2YD Tersebut di pimpin langsung oleh oleh Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Mandailing Natal AKP M.Rusli ,SH dan Kanit Reskrim Polsek Kotanopan Ipda Pasaulian Ritonga ,SH .

“ Dari salah satu lokasi yang berada di Kecamatan Kotanopan Kabupaten Mandailing Natal Petugas berhasil mengamankan seorang pria “Roihan” dimana dari pria tersebut ditemukan 1 buah plastik yang diduga berisi narkoba jenis sabu sabu seberat 0,73 gram , serta polisi juga berhasil mengamankan satu unit sepeda motor jenis bebek yang tidak menggunakan nomor polisi dan 1 unit handphone .selanjutnya pria tersebut dibawa ke komando untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut

(LEO)

Bagikan :