Bazar Sembako Murah Kalibaru Medan Satria Bekasi

Bagikan :

Bekasi, MPI
Kegiatan sosial dengan berbagi kepada rakyat kecil terus dilakukan Calon Anggota DPRD Kota Bekasi dari Partai Bulan Bintang demi mendekatkan diri kemasyarakat seperti yang dilakukan Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi, Dani Karnaen ST.

Menurut Dani Karnaen ST. mengadakan bazar sembako murah sangat membantu masyarakat kecil. Merasa terbantu dengan adanya harga sembako murah, yang harganya lebih murah dibandingkan dengan harga di pasaran.

Bazar sembako murah ini untuk membantu masyarakat yang kurang mampu, program saya kedepannya bukan hanya sembako murah tapi juga mengadakan Kursus komputer, kursus setir mobil atau belajar mobil secara gratis pungkas Dani Karnaen ST.

Syarat untuk mendapatkan sembako murah lanjut Dani Karnaen ST, warga masyarakat harus membawa Foto Kopi Kartu Keluarga (KK) untuk dibuatkan sebuah Kartu, Kartu tersebut bisa digunakan untuk belanja sembako murah.

Dani menyampaikan Alhamdulillah pada hari ini kita bisa hadir dan turun langsung mengadakan Bazar di Wilayah Kelurahan Kalibaru Kecamatan Medan Satria tutur Dani.

Disisi lain, Dani Calon Legislatif DPRD Kota Bekasi dari dapil 6 meliputi Bekasi Barat dan Medan Satria, bertemu langsung dengan warga masyarakat setempat.

Ada salah satu warga masyarakat setempat yang tidak mau disebutkan namanya mengatakan kepada awak media, kegiatan bazar murah ini kalau bisa seminggu sekali atau dua Minggu sekali, supaya masyarakat merasa terbantu dengan adanya kegiatan bazar murah ini.

Reporter MPI. Yadi

Bagikan :