PANGGUNG RAKYAT & PKL JEMPOL CERIA

Bagikan :

PANGGUNG RAKYAT & PKL JEMPOL CERIA

Lapangan Puri Gardena pegadungan Kalideres Jakarta barat, Masyarakat begitu antusias menikmati’ acara panggung rakyat dan PKL, Selasa 26 Maret 2019 pukul 16.00wib, yang dihadiri kurang lebih 1000 warga Pegadungan dari berbagai wilayah Kalideres.

Penyelenggara acara Jempol ceria dibawah kordinator Irawan Totem dan tim dan Pic Ine Rahayu dan Andreas Benaya Rehiary berjalan lancar dan sukses.

Acara ini Dimulai dengan Tauziah oleh KH.Wahid Nuruddin dari LD PBNU dan mengajak warga sekitar untuk memilih pemimpin yang memiliki kemampuan dan Integritas yang sudah terbukti membawa perubahan besar bagi Indonesia lebih baik dan maju yaitu pasangan Paslon 01 Jokowi-Maruf Amin, dalam perhelatan sekaligus memperkenalkan dua orang kandidat Caleq dari partai Nasdem yakni, Yohanes Hibale Ndale dapil 9 DPRD DKI dengan nomor urut 10 dan Kamillus Elu dapil 3 DPR/RI dengan no.urut 8.
Mereka berdua layak dipilih sebagai wakil rakyat karena memiliki hati yang melayani dan Profesional serta berintegritas dalam memperjuangkan Keadilan Sosial bagi masyarakatnya.

Setelah Tauziah ada pengecekan kesehatan gratis diberikan bagi Masyarakat dan Masyarakat mendapatkan hiburan Music Live Dangdut sehingga menambah semarak dan meriah acara panggung rakyat tersebut.

Bagikan :