TAMAN RAWA BANGO DI RESMIKAN BUPATI

Bagikan :

Indramayu, MPI

Bupati Indramayu H. Supendi meresmikan penggunaan taman Rawa Bango yang terletak di halaman Kantor Kecamatan Bangodua, Rabu (27/03/2019). Kehadiran taman ditengah-tengah kantor kecamatan ini diharapkan dapat lebih meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan publik.Supendi menjelaskan, dengan kehadiran taman yang teduh dan hijau harus bisa menjadi pemicu bagi penyelenggara layanan publik untuk terus memberikan pelayanan yang maksimal dan prima.

Selain itu, taman ini bisa juga dipergunakan oleh masyarakat ketika mereka menunggu proses di kecamatan dengan mendatangi taman dan bersantai sambil membaca buku-buku yang telah tersedia di sudut perpustakaan yang ada di kecamatan.

“Apa yang dilakukan oleh Camat Bangodua ini sangat bagus dengan membuat taman di area perkantoran. Mudah-mudahan masyarakat betah dan semakin nyaman ketika berkunjung ke kantor kecamatan. Ketika menunggu mereka bisa baca buku di sudut-sudut taman ini. Apalagi berbagai jenis burung juga menghiasi kantor kecamatan, ” kata Supendi.

Sementara itu, Camat Bangodua Edi Rasdiana mengatakan, taman tersebut diberi nama Rawa Bango sesuai dengan sejarah berdirinya Desa Bangodua. Penamaan taman tersebut merupakan ikhitar untuk mengingatkan kembali masyarakat bangodua dengan sejarahnya.

Didalam taman tersebut, sudah tersedia aneka bunga, burung-burung, kolam dengan isi ikan hias serta saung yang cukup besar yang merupakan hasil sumbangan dari Polsek Bangodua.

“Kita berharap masyarakat menjadi betah dan berkesan ketika mengunjungi kantor kami. Dan pelayanan dari kamipun akan terus ditingkatkan, ” katanya. (Deswin N/Egi)

Bagikan :