Brigjen TNI Dwi Jati Utomo Berkarier Di Kodam Siliwangi Dari Danyon Armed Hingga Kini Kasdam III/Siliwangi.

Bagikan :

Mulai hari ini Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P, M.Tr (Han), resmi menjabat Kasdam III/Siliwangi, setelah dilaksanakannya laporan korps serah terima jabatan di hadapan Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Tri Soewandono di Ruang Bina Yuda Sudirman Jalan Aceh Kota Bandung, Jumat (29/3).

Dwi Jati yang merupakan putra dari Purwakarta tersebut, sudah tidak merasa asing lagi berdinas di Kodam III/Siliwangi, Dwi Jati meniti kariernya dijajaran Kodam III/Siliwangi diawali saat menjadi Danyonarmed, kemudian Dandim 0618/BS, Pabandya Renops dan terakhir jabatannya sebagai Waaster Kasdam III/Siliwangi.

Kasdam III/Siliwangi Brigjen TNI Dwi Jati Utomo, S.I.P, M.Tr (Han) menyampaikan, ” Saya dulu sempat lama di Siliwangi, mulai menjabat Danyon, Pabandya Renops, Dandim 0618/BS kemudian Waaster Kasdam III/Siliwangi”, Terangnya.

” Setelah itu saya melanglang ke Jakarta, tepatnya di Wantannas dan mendapat Kolonelnya juga di Wantannas, ” Ucapnya.

” saya berharap kerjasama yang baik, baik dari sisi Staf maupun para Komandan Satuan di jajaran Kodam III/Siliwangi, untuk mendukung tugas pokok Kodam III/Siliwangi “, Pungkas Brigjen TNI Dwi Jati Utomo.
(Rie-Pendam Siliwangi).

Bagikan :