Kapolda Jabar dampingi kapolri serta panglima TNI dan kunjungan ke pondok pesantren Al-Baghdadi Kab.Karawang

Bagikan :

Karawang,- Media Patriot Indonesia Sabtu (30/3/2019)
Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.Si bersama Pangdam III / Siliwangi dan Wakapolda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar mendampingi Kapolri dan Panglima TNI dalam Kegiatan Kunjungan Kerja di Kabupaten Karawang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. menyatakan bahwa
kunjungan Kapolri dan Panglima TNI di Kabupaten Karawang dalam rangka bersilaturahmi dengan Pimpinan Pondok Pesantren dan Para santri, Jamaah serta Tokoh se Wilayah Kabupaten Karawang serta berdo’a untuk keselamatan bangsa dan negara.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., menuturkan bahwa kegiatan ini diselenggarakan guna membangun komunikasi yang lebih baik lagi TNI-Polri dan elemen masyarakat untuk meningkatkan komunikasi dalam menjaga keutuhan Negara Kesatua Republik Indonesia.

Para pejabat yang menghadiri kegiatan tersebut adalah Panglima TNI, Kapolri, Aslog Panglima TNI,Kapolda Jabar, Pangdam III/ Siliwangi, Karo Penmas Div Humas Polri, Karo Provos Divpropam Polri Wakapolda Jabar,Pejabat Utama Polda Jabar, Pejabat Utama Kodam III/ Siliwangi, Danrem 063/ Sunan Gunung Jati
Kapolres Karawang, Dandim 0604 Karawang Pengasuh Pondok Pesantren Al Baghdadi (KH. Junaedi Al Baghdadi) serta Jemaah dan Para Santri Ponpes Al Baghdadi.

(Lia/bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :