Kapolda Jabar Hadiri peresmian Mesjid Al-Aman polres Kuningan dan pendatanganan prasasti

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Minggu (31/3/2019)
Kapolda Jabar, Irjen Pol.Drs. Agung Budi Maryoto M.S.I., bersama Wakapolda dan Pejabat Utama Polda Jabar menghadiri acara peresmian Masjid Al-Aman Polres Kuningan, bertempat di Mapolres Kuningan.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa pada acara peresmian Mesjid Al Aman Mapolres Kuningan ditandai dengan pengguntingan Pita dan penandatanganan Prasasti oleh Kapolda Jawa Barat, didampingi Habib Quraisy Baharun.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., berharap dengan dibangunnya Masjid baru didalam lingkungan Mapolres Kuningan harus diiringi dengan peningkatan Kualitas Ibadah anggota sehingga meningkat pula kinerja anggota dalam pelayanan terhadap masyarakat yang lebih Profesional, Modern dan Terpercaya.

Kegiatan setelah Penandatanganan Prasasti dan Gunting Pita dilanjutkan dengan Sholat Sunnah Berjamaah dan peninjauan Masjid.

Pejabat yang hadir pada peresmian Mesjid Al-Aman yaitu Kapolda Jabar, Habib Quraisy Baharun, Wakapolda Jabar, Pejabat Utama Polda Jabar, Bupati Kabupaten Kuningan, FKPD Kabupaten Kuningan, Kapolres Kuningan beserta Jajaran Kapolres Cirebon Kota,
Kapolres Cirebon Kabupaten, Kapolres Majalengka, Danyon C Pelopor Brimob Polda Jabar, Dandim 0615/ Kuningan, Ketua MUI kabupaten Kuningan dan
Ketua FKUB Kabupaten Kuningan.

(Lia/bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :