PASCA KOMPANYE CAPRES SEMALAM, WARGA PAJAMPANGAN SUKABUMI MAKIN KUATKAN DUKUNGUN KE CAPRES 02

Bagikan :

SUKABUMI – Indra Gunawan Caleg DPRD Kab. Sukabumi Dapil Sukabumi 6 No. Urut. 1 bersama Relawan PAS Pajampangan (RPP) ikuti konvoi dan doa bersama untuk Kemenangan Capres Cawapres Prabowo Sandi (31/03/2019).

Puluhan Ribu Masyarakat pajampangan dari 9 Kecamatan tumpah memadati sepanjang jalan Pajampangan, masa konvoi bergerak dimulai dari KecamatanJampang Kulon, Waluran, Ciracap, Surade, Cibitung, Jampang Kulon.

Antusiasnya masyarakat mengikuti kegiatan konvoi dan doa bersama untuk Prabowo Sandi yang diselenggarakan oleh Relawan PAS Pajampangan itu. Merupakan bukti nyata bahwa Rakyat saat ini berharap Ganti Presiden, tentunya harapan itu akan di percayakan kepada pasangan Prabowo -Sandi.

“Konvoi Prabowo Sandi ini sungguh bentuk ketulusan warga Pajampang – Kabupaten Sukabumi, mendukung Prabowo -Sandi. Dari puluhan ribu yang hadir ,mereka semua inisiatif sendiri dan tidak dibayar” , Ujar Kang Indra Gunawan Caleg DPRD Kabupaten. Sukabumi Partai Demokrat dari Dapil 6 Pajampangan Sukabumi sekaligus sebagai Ketua Relawan GMD Kabupateb. Sukabumi. Dikonfirmasi saat kegiatan konvoi berlangsung.

Mulai dari masyarakat tua maupun muda, Relawan PAS Pajampangan, Relawan Generasi Muda Demokrat (GMD), FPI Pajampangan dan Relawan Prabowo Sandi lainnya penuh memadati jalan sepanjang jalur Pajampangan.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :