Bhabinkamtibmas Polsek Kintom Kawal Pembagian Rastra

Bagikan :

KINTOM, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Bhayangkara Bintara Keamanan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Kepolisian Sektor (Polsek) Kintom secara aktif turut mendampingi dan mengawasi jalannya pembagian Rastra di Balai Drsa Uling, Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai, Senin (01/04).

Pembagian Rastra tiga bulan terhitung dari Januari hingga Maret 2019 ini sesuai data yang tercatat diberikan kepada 34 orang penerima dengan masing-masing penerima sebanyak 3 karung. Setiap karung memiliki berat 10 kilogram.

Namun, dikarenakan adanya beberapa masyarakat kurang mampu yang tidak tercatat dalam daftar, 34 penerima rastra menyepakati hanya menerima Rastra sebanyak 2 karung (20 Kilogram) saja. Sedangkan 1 karung (10 Kilogram) dibagikan ke masyarakat kurang mampu yg tidak termasuk dalam daftar penerima untuk 2 kepala keluarga (KK). Masing-masing KK mendapatkan 5 Kilogram Rastra.

Pembagian Rastra yang dibagikan langsung Kaur Kesra Desa Uling, Aswan Kupande, kepada penerima. Pelaksanaan pembagian Rastra berjalan lancar, tertib dan kondusif.(dewi)

Bagikan :