Dinas Dikbud Sulteng Gelar Sosialisasi Rekrut Dan Test Minat Siswa Untuk Smanor Tadulako Palu

Bagikan :

LUWUK, BANGGAI, SULAWESI TENGAH, mediapatriot.co.id_Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), melalui melalui bidang Pendidikan Khusus-Pendidikan Layanan Khusus (PK-PLK), menggelar sosialisasi Rekrut dan Test Minat Siswa Siswa tingkat SMP terhadap SMA Negeri Olahraga (Smanor) Tadulako Palu, Senin (01/04), di Kota Luwuk, Kabupaten Banggai.

Sosialisasi yang digelar dirumah jabatan Wakil Bupati Banggai, kawasan Bukit Halimun Kota Luwuk ini dihadiri langsung Bipati Banggai, Ir. H. Herwin Yatim, MM.

Dalam sambutannya, Herwin menegaskan bahwasanya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banggai sangat menyambut baik atas dilaksanakannya sosialisasi Rekrut dan Test minat siswa siswi SMP terhadap SMANOR Tadulako.

Ia mengatakan, pada pada prinsipnya Pemkab Banggai mendukung serta mensuport siswa siswi asal Kabupaten Banggai untuk bisa
Mengenyam pendidikan di Smanor Tadulako.

“Pemkab Banggai mendukung dan mensuport para siswa siswi untuk mengembangkan bakatnya pada olahraga yang diminati. Sehingga nantinya dapat berprestasi ditingkat Provinsi, Nasional maupun di tingkat Internasional. Hal tersebut tentunya akan membawa nama harum daerah,” pungkasnya.

Sosialisasi yang turut dihadiri Kadis Dikbud Sulteng, Kadispora Sulteng dan Kadis PMD Sulteng ini menghadirkan Sekteraris BPKAD Sulteng, DR. Minarni, sebagai narasumber.

Selain diikuti siswa siswi SMP sederajat di Kabupaten Banggai, sosialisasi juga diikuti sejumlah Pimpinan OPD Kabupaten Banggai, Kepala Bagian dan para Kepala Sekolah SMA, SMP dan sederajat.(dewi)

Bagikan :