Gelar Doa Bersama Ketua Persit KCK Ny Wiwiek Tri Soewandono Berharap Persit Tetap Berikan Pengabdian Terbaik.

Bagikan :

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Daerah III/Siliwangi, Ny. Wiwik Tri Soewandono, menggelar doa bersama dan ceramah serta pembinaan mental di Masjid Al-Ikhlas Kodam III/Siliwangi Jalan Aceh No. 69, Kota Bandung, Selasa (2/04).

Hadir Pembina Persit KCK Pangdam III/Slw Mayjen TNI Tri Soewandono, dan seluruh pejabat teras Kodam III/Slw, Wakil Ketua dan Pengurus Persit KCK Daerah III/Slw, Wakil Ketua dan Pengurus Dharma Pertiwi Daerah C, Wakil Ketua dan Pengurus Yayasan Kartika Jaya Cabang XIX/Slw, Pengurus Cabang Persit KCK jajaran PD III/Slw, anggota Kowad, PNS Putri, serta ratusan anggota Persit.

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Daerah III/Slw, Ny. Wiwiek Tri Soewandono, diawali dengan mengucapkan terimakasih kepada Al-Mukarom Ustadz Hanan Attaki, Lc., Pembina Persit, Kasdam beserta Para Pejabat Teras Kodam, serta kepada seluruh yang menyempatkan hadir dalam acara pengajian dan Do’a bersama.

Selanjutnya Ketua Persit KCK PD III/Slw menyampaikan,” kegiatan pengajian yang dilaksanakan hari ini, merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke-73 Persit KCK di jajaran PD III/Slw,”

” Dengan tujuan untuk mendapatkan pencerahan terkait dengan ilmu agama, juga memohon do’a agar diusianya yang ke-73 ini, organisasi Persit dapat tetap memberikan pengabdian yang terbaik dalam mendukung tugas pokok Kodam III/Slw “. Ungkapnya.

Masih menurut Ny Wiwiek, “Diadakanya kegiatan pengajian ini, semoga dapat memberikan kontribusi dalam membantu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan warga Persit kepada Allah Subhanu Wa Ta’ala, menjaga ukhuwah islamiyah, dan menumbuhkan perasaan kasih sayang, persaudaraan, kemuliaan, juga rasa saling percaya, baik sesama warga Persit maupun didalam bermasyarakat dilingkungan tempat tinggalnya “. Terangnya.

Tema yang diusung dalam kegiatan kali ini adalah, ‘ Dengan Semangat HUT ke-73, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Meningkatkan Iman dan Taqwa Melalui Pendidikan Agama dalam Keluarga Guna Mendukung Tugas Suami’.
(Rie-Pendam Siliwangi).

Bagikan :