Launching Dan Bedah Buku ‘Prabowo — Sandi Di Mata Milenial’

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Jakarta —
Kehadiran Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno dalam arena konstestasi menuju pilpres 2019 memberi warna tersendiri di kalangan milenials.

Kedua sosok ini memang telah lama dikenal luas masyarakat indonesia, demikian disampaikan oleh para pembahas dalam launching dan bedah buku “Prabowo-Sandi di Mata Milenial,” di Bakoel Koffe Cikini, Jakarta, Selasa (02/04/2019).

Terutama sosok Sandiaga Uno, banyak kaum milenial yang mengelukan dirinya lantaran keberhasilannya di dunia bisnis dalam usia muda. Keputusannya memasuki gelanggang politik nasional pun disambut positif.

Para milenial berharap kehadirannya di pentas politik nasional bersama mantan Danjen Kopassus Prabowo Subianto mampu mendobrak kebuntuan politik tanah air.

“Buku ini hadir sebagai refleksi atas perjalanan hidup, cita-cita, kontribusi pemikiran, serta semangat juang Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno untuk Indonesia yang adil dan makmur,”ujar Ferry Mursyidan Baldan selaku Direktur Relawan BPN Prabowo — Sandi.

“Buku ini penting dibaca, teristimewa bagi kalangan milenial. Pembaca akan menemukan beragam kisah dan pemikiran kedua figur melalui buku penting ini,” imbuhnya.

Pilpres sebentar lagi, semoga buku ini menjadi pedoman bagi para milenial untuk menentukan pilihannya,” pungkas Ferry.

(fri)

Bagikan :