oleh

Mutasi Dan Rotasi Pegawai Di Kecamatan Bekasi Timur Ada Isak Tangis

Bagikan :

Kota Bekasi – Kecamatan Bekasi Timur melepas Sekretaris Camat (Sekcam) Fitri Widyati dan menyambut Dedi Mulyadi untuk mendampingi Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan. Hal tersebut terlihat dalam acara lepas sambut dan serah terima jabatan yang digelar di Aula kantor Kecamatan Bekasi Timur, Senin (01/04/19) sore hari.

Selanjutnya Fitri akan menduduki jabatan baru sebagai Kabag Tata Usaha (TU) di Sekretaris daerah Pemerintah kota Bekasi.

“Seperti yang tadi sudah disebutkan, bahwa yang sulit itu adalah memberikan sambutan perpisahan, sebenarnya sedih sekali karena kita banyak habiskan waktu dikantor seperti keluarga,” ucap Fitri.

Sambutan Fitri Widyati

Selama Fitri menjabat sebagai Sekcam Bekasi Timur, suasana kekeluargaan terasa kental dalam lingkungan kerjanya.
Fitri berpesan kepada para staff Kecamatan Bekasi Timur untuk tetap menjaga kekompakan dan rasa kekeluargaan.

“Tetap jaga kekompakan, kemudian sinergitas harus tetap terjalin diantara seluruh pemangku jabatan dan seluruh staff, karena kekompakan itu awal dari keberhasilan kita selaku SKPD, kekompakan dan kebersamaan harus dipupuk terus karena tanpa kebersamaan tidak mungkin SKPD itu bisa maju,” kata Fitri.

Sementara itu, Camat Bekasi Timur, Gutus Hermawan menuturkan, bahwa selama bertugas sebagai Sekcam, Fitri merupakan sosok yang mampu berperan sangat baik dan disiplin.

“Seperti terlihat dalam perpisahan ini bagaimana para staff merasa haru dan sangat kehilangan, beliau itu ngemong bagi para staff, kinerja bu Fitri sangat bagus sehingga bu Fitri dipercaya dan dipromosikan menjadi kabag TU, dan yang tidak kalah pentingnya bahwa beliau dapat menempatkan diri, dan etikanya cukup bagus,” ungkap Gutus.

Gutus menambahkan, mutasi itu hal yang biasa di dalam suatu organisasi. Dan sebagai ASN (Aparatur Sipil Negara) mungkin mutasi dan rotasi pegawai pasti terjadi dan itu menjadi suatu hal yang biasa.

Gutus juga berharap, Sekcam yang baru dapat beradaptasi dengan lingkungan kerja baru di kecamatan Bekasi Timur.

“Saya percaya sekcam yang baru akan sama dengan yang lama, karena pak sekcam yang baru juga punya banyak pengalaman di lapangan,” pungkas Gutus.
(August/Ribens)

Bagikan :