Jelang pemilu Dalmas dit Sampta Polda Jabar gelar latihan sebagai bentuk penguatan Kemampuan Bintara

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Pada hari Selasa ( 2/4/2019 ) telah dilaksanakan Latihan pengendalian massa ( Dalmas ) oleh personel Dit Samapta Polda Jabar (Satgas Preventif OMB Lodaya -2018)

dalam rangka persiapan dan kesiapan menjelang pergeseran pasukan BKO pengamanan tahapan masa tenang dan pemungutan suara di wilayah hukum Polda Jabar, yang bertempat di lapangan Apel Mapolda Jabar.

Disampaikan oleh Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K. bahwa pelaksanaan kegiatan latihan Dalmas ini sebagai bentuk penguatan kemampuan Bintara Remaja lulusan Diktuk Brigadir Polri T.A 2018/2019 sebagai kelanjutan pembinaan latihan selama 2 (dua) minggu yg lalu.

Dan sebagai tindak lanjutnya pada pelaksanaan kegiatan latihan berikutnya, akan dikolaborasikan antara pasukan Dalmas dari Bintara Remaja dengan para seniornya, untuk kemudian akan disolidkan para latihan per Rayon BKO pada setting pasukan Ditsamapta Polda Jabar, untuk membackup 4 ( empat ) rayon dalam rangka pengamanan
tahapan masa tenang dan masa pemungutan suara di wilayah hukum Polda Jabar.

(Lia/Bid.humas polda Jabar)

Bagikan :