Irine Yusiaan Putri Robba Dihadang Peserta Workshop “Ini Alasannya”

Bagikan :
(foto suasana protes peserta workshop.4/04/2019)

MALUKU UTARA.Mediapatriot.co.id. – Ireni Yusiana Putri Robba dihadang oleh peserta workshop dalam kegiatan Badan kreatif(Bekraf) kota ternate.yang gelar di Muara Hotel jln No 19 Kota Ternate Kamis (4/04/2019)

Penghadangan ini bermula saat Irine Yusiana Putri Robbo saat menyapaikan sambutan dalam workshop Jejaring Ekosistem Kabupaten/Kota Kreatif. Irine adalah Komisi X DPR RI Dapil Maluku Utara yang masih aktif itu sempat bingun dari pedum saat pantauan zonamalut.com. raut wajah irine bingun saat menyapaikan sambutan tiba tiba suara instrupsi datang dari belakang.dengan melontarkan bahasa kegiatan ini hanya dibuat tidak ada realisasinya.

Forum workshop pun sempat tegang dan menemuai protes dari peserta Adbul malik salah satu peserta melempari botol ke arah peserta yang saat menyampaikan protes itu.

Ketegangan itu sempat memanas namun ternya semua itu hanya bay desain peserta kreatif kota ternate mengingat pada hari ini jatuh pada tanggal 4 bulan April 2019 adalah ulang tahun irine Yusiana Putri Robba Ke 35.

 

Di hari ulang tahun irene di beri Durdprais oleh anak anak kreatif kota ternate.irine pun sempat bingun ada apa.ternyata hari ini ulang tahun saya.irine sempat mengaku bahwa sudah lama tidak perna rayakan ulang tahun dengan keluarga saya semalam saya rayakan hanya 5 menit saja.ini kejutan bagi saya tersendiri saya merasa bahagia baru kali ini lagi saya rayakan ulang tahun bersma masyarakat maluku utara.

Bagikan :