Turut prihatin Atas Duka Didesa Waci, Kapolsek Maba Selatan Sumbang Sembako

Bagikan :

MABA, MPI Com- Kepolisian Sektor (Polsek) Maba Selatan Kabupaten Halmahera Timur (Haltim), memberikan santunan kepada keluarga korban pembunuhan orang tidak dikenal (OTK) pada Jumat (29 Maret 2019) kemarin.

Selain di tengah-tengah kesibukan sebagai Abdi Negara yang menjaga keamanan masyarakat tetapi, jajaran Kepolisian Sektor Maba Selatan (Polsek Maba Selatan) tak henti hentinya melambaikan tangan atas kondisi duka yang menimpah warga desa Waci oleh Orang Tidak Kenal.

Atas inisiatif Kapolres Haltim dan Kapolsek Maba Selatan, Kabupaten Halmahera Timur, mengerahkan seluruh anggota polsek mengantarkan bantuan berupa sembako kepada keluarga korban insiden pembantaian atas OTK di  Desa Waci pada 03/04/2019.

Kepada Wartawan Kapolsek Maba Selatan, M. Thoha Alhadar, mengatakan “Atas instruksi Kapolres Haltim, Polsek Maba Selatan mendatangi keluarga korban secara moril, karena saat ini keluarga korban membutuhkan kita semua. Semoga kehadiran kita bisa meringankan rasa duka para keluarga yang ada,” ungkap Kapolsek

Lanjut Thoha “Langkah seperti ini juga bagian dari rasa kemanusian dan menjalin silatuhrahmi kekeluargaan, sebab menurut (M Thoha Alhadar),pesan kambtibmas selaku pihak yang berwajib itu sangat penting dan perlu adanya edukasi kepada warga sehingga lebih berhati hati lagi ketika melakukan aktifitas di hutan dan kebun masing masing,” tegasnya.

Thoha, juga mengharapakan kepada masyarakat Maba Selatan secara umum, untuk saat ini jangan dulu berlalu lalang dihutan, jika mau ke kebun ya harus berhati hati, kemudian masyarakat jangan dulu beraktifitas dilokasih yang jaraknya cukup jauh.

“Warga kalau mau ke Lokasih yang sudah sangat jauh, agar bisa melapor ke Anggota Polsek yang ada, berikan informasi sehingga bisa ada pengwawalan, utamanya pada warga yang lokasih kebunnya cukup jauh,” tutupnya. (Iman)

Bagikan :