Disela Sela Kegiatan Penataan Bantaran Citarum, Satgas Sektor 10 Bantu Warga Benahi Mesjid Baiturahman.

Bagikan :

Keberhasilan satgas Citarum dalam menjalankan amanat Perpres no 15 tahun 2018, salah satunya adalah melakukan sosialisasi dan pendekatan secara masif kepada warga masyarakat di wilayah kerjanya.

Setelah melakukan kegiatan rutin, anggota satgas Sektor 10 langsung membantu warga melakukan rehab memasang keramik di dinding dan pengecatan Mesjid Baiturahman, yang berada di Kampung Pabuaran RW 01 Desa Mandalawangi Kec Cipatat.

Kepada Mediapatriot, Praka Lendra mengatakan, bahwa kegiatan membantu warga merupakan amanat Dansektor 10, untuk semua anggota satgas setelah kegiatan utama selesai dilaksanakan.

” Kami sebagai anggota satgas, selalu mendapatkan arahan serta amanat dari Dansektor Kol Kav KH Khuluq untuk selalu berdekatan dengan warga, keberadaan satgas disini, harus benar benar dirasakan oleh warga setempat, karena kita bekerja disini semata mata agar bermanfaat, pekerjaan ini merupakan ladang ibadah”, Ujarnya. Jum’at (5/04).

Selain membantu merehab mesjid Baiturahman, satgas Citarum juga mewakafkan Al Qur’an kepada jamaah mesjid yang diterima oleh Ketua DKM Ustadz Asep Sugono.

Masih menurut Lendra,” Dengan pola pendekatan yang terarah, itu memudahkan kami sebagai satgas untuk melakukan sosialisasi tentang program Citarum, kita ajak masyarakat untuk peduli dengan kebersihan dan lingkungan”, Ungkapnya.

” Sudah banyak program yang kami lakukan dengan warga, mudah mudahan kedepannya kami bisa lebih baik lagi mengemban amanat Perpres”, Pungkasnya.
(Rie).

Bagikan :