Pak Jokowi Kami Ingin Salaman!!! Sejumlah Warga Kedaton Kapetakan Antusias Sambut Kedatangan Presiden Jokowi

Bagikan :

Cirebon – Usai kampanye Akbar di Pelabuhan Perikanan Gebang Mekar, Desa Gebang Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Sejumlah warga menyambut Presiden dengan antusias di sepanjang jalan Pantura Cirebon. Jum’at (05/4/2019)

Di sepanjang jalan pantura Kedaton Desa Kapetakan Cirebon sejumlah warga terlihat antusias menyambut kedatangan Jokowi membawa poster bertuliskan “Pak Jokowi Kami Ingin Salaman” dan meneriakkan nama Jokowi.

Ibu Tasiri mengatakan, program-program Jokowi selama era pemerintahnnya, seperti pembangunan infrastruktur, Kartu Indonesia Pintar (KIP), Kartu Indonsia Sehat (KIS), program keluarga harapan, dana desa, dan lain-lain sudah banyak dirasakan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga dirinya pantas untuk menjadi Presiden kembali.

“Prestasi yang diwujudkan oleh Presiden Jokowi telah dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat. Sehingga masyarakat Jawa Barat menginginkan Pak Jokowi untuk melanjutkan membuat prestasi,” ujarnya.

“Tinggal program-program ini dilanjutkan. Idealnya memang Jokowi yang harus melanjutkan ini. Kalau ditanya kenapa Jokowi harus dua periode, karena dia sudah melakukan banyak hal. Pondansi dasar kita pembangunan ekonomi rakyatlah kira-kira begitu,” ucap dia.

Namun melihat masa-masa Pemilu 2019, tak sedikit masyarakat yang seakan tak mau tahu dengan apa yang sudah dikerjakan oleh Jokowi.

“Cuman problemnya seringkali dalam pemilu kita ini yang dilihat itu bukan masalah kerja atau gak. Tapi yang dilihat itu masalah suka gak suka gitu. Inilah kemudian mengapa banyak orang ingin ganti presiden. Seolah-olah kerjaan Jokowi gak ada artinya gitu,” pungkasnya. Red/Andrias

Bagikan :