PT Pindad Serahkan Bantuan 5000 Bibit Pohon Berbagai Jenis Kepada Dansektor 7.

Bagikan :

Sebanyak 5000 bibit pohon berbagai jenis diserahkan PT Pindad untuk ditanam di bantaran, sebagai bukti dukungan terhadap Program DAS Citarum kepada Kol Kav Purwadi di Posko sektor 7, Perumahan Cluster Rancamanyar, Kamis (4/04).

Penyerahan bibit pohon ini diberikan oleh Riki Suparman perwakilan PT Pindad secara simbolis kepada Dansektor 7, dalam rangka memperingati HUT ke 36 PT Pindad melalui Program CSR ( Company Social Resposibility ) penghijauan.

Bibit pohon yang diserahkan antara lain bibit Kamper sebanyak 3500 pohon, Mahoni 500 pohon, Tanjung 360 pohon, Salam 300 pohon, Borneo 140 pohon, Ecaliptus 75 pohon, dan Puspa sebanyak 125 pohon.

Menurut Dansektor 7 Kol Kav Purwadi, bibit pohon ini akan ditanam untuk penataan bantaran di beberapa subsektor,” Bibit Pohon ini akan ditanam di sekitar bantaran yang sudah kita tata dan bersihkan dari bangunan liar dan tumpukan sampah”, Ujar Dansektor.

” Ke 5000 bibit pohon ini akan kita sebar di beberapa subsektor, mulai dari Dayeuhkolot, Pasawahan, Cangkuang Wetan untuk wilayah Kec Dayeuhkolot, sementara sisanya akan di tanam di Bojong Malaka, Rancamanyar, Pangauban, dan Sangkanhurip”, Jelas Kolonel Kav Purwadi.
(Rie).

Bagikan :