Sektor 8 : Satgas Citarum Bersama Ketua RW 03 Adakan Pengobatan Gratis Untuk Warga Terdampak Banjir.

Bagikan :

Berbagai upaya membantu meringankan warga masyarakat yang terdampak banjir di sekitar bantaran Citarum, Satgas Citarum Bersama Ketua RW 03 bekerja sama dengan Puskesmas Kec Katapang mengadakan pengobatan gratis di PAUD RW 03 Desa Cilampeni Kec Katapang, Jum’at (5/04).

Pengobatan gratis yang didampingi dua orang Dokter yaitu Dr Bagus Triaji dan Dr Rina ini dimulai dari jam 9, terlihat puluhan warga dan satgas Citarum ikut memeriksakan dirinya.

Menurut Ketua RW 03 Dasimah Atmaja kepada Mediapatriot mengatakan,” Pengobatan ini khusus diberikan kepada warga yang terdampak banjir, tadi malam air dari sungai Citarum meluap sampai menggenangi pemukiman warga”, Ujar Dasimah Atmaja.

” Jadi sebagai langkah awal kepedulian kami, maka hari ini dilakukan pengobatan secara gratis, untuk mengantisipasi apabila ada warga yang sakit”, Tambah Ketua RW 03.

Dansektor 8 Kol Inf Belyuni Herliansyah yang diwakili oleh Serka Herman di tempat pengobatan gratis mengatakan,” Kepedulian ini harus diapresiasi dengan baik, Ketua RW 03 langsung memfasilitasi untuk pengobatan gratis ini”, Kata Serka Herman.

” Sesuai dengan arahan Dansektor selama ini, bahwa kami sebagai satgas bukan hanya menata bantaran saja, tapi diharuskan juga membantu warga yang tinggal di sekitar bantaran, apalagi ini warga disini tengah terdampak banjir, semoga banjir ini menjadi pelajaran semua pihak, dari sekarang kita jaga lingkungan”, Pungkas Serka Herman.
(Rie).

Bagikan :