225 Orang Dinyatakan Lulus Cata PK I Tahun 2019 Untuk Wilayah Kodam III/Siliwangi.

Bagikan :

Ketua Panitia Pusat penerimaan Tamtama TNI AD, yang diwakili oleh Wakil Ketua Panitia Pusat Kolonel Inf Baskoro, membacakan pengumuman kelulusan Cata PK I TA. 2019, bertempat di Aula Stata Sariksa Rindam III/Siliwangi Jalan Manado Kota Bandung, Jumat malam (5/04).

Pengumuman kelulusan tersebut disaksikan juga oleh Kaajendam III/Siliwangi Kolonel Caj Dodi, Letkol Caj Yosep dari Ditajenad dan Perwira lain yang berkompetensi pada proses seleksi penerimaan Catam Gelombang I tahun 2019.

Dari jumlah 419 orang peserta seleksi Calon Tamtama TNI AD yang lanjut ke Panitia Pusat (Panpus), maka terjaring dan sesuai alokasi untuk wilayah Kodam III/Siliwangi dan telah dinyatakan lulus sebanyak 225 orang.

Wakil Ketua Panitia Pusat Kolonel Baskoro menyampaikan, ” ucapan terima kasih semua calon yang telah mendaftarkan diri untuk menjadi Prajurit TNI AD “.

” Bagi yang belum berhasil, jangan patah semangat atau putus asa, kedepan masih ada peluang dan kesempatan di Bintara PK dan Tamtama Gelombang ke II, ” jelas Baskoro.

Selanjutnya, kata Kolonel Baskoro, ” bagi yang lulus, ini adalah baru tahap awal untuk menjadi seorang Prajurit, karena kalian harus menempuh dan mengikuti pendidikan terlebih dahulu “.

” Pesan saya, jaga diri, jaga kesehatan dan tetap berolah raga, serta menjaga sikap sebelum kalian masuk ke Lembaga Pendidikan, yaitu di Dodik Secata Rindam III/Siliwangi Pangalengan, ” pesan Kolonel Inf Baskoro.
(Rie-Pendam Siliwangi).

Bagikan :