Kampanye Akbar Prabowo Sandi Akan Dihadiri Puluhan Ribu Buruh

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Jakarta — Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) mengadakan Konferensi Pers diselenggarakan
Jl. Proklamasi No.42, RT.10/RW.2, Pegangsaan, Menteng Jakarta Pusat Sabtu (06/04/2019).

Adapun yang bahas saat Konferensi Pers adalah :
tentang kesiapan 50 ribu buruh untuk menghadiri kampanye akbar pemenangan Capres Prabowo – Sandi pada (07/04/2019) di Gelora Bung Karno, Jakarta,
Penjelasan survei KSPI di 140 kota industri, dimana 70% buruh memilih capres Prabowo Subianto, sebagai pasangan calon presiden no urut 02 serta
Sikap serikat pekerja SPN sebagai afiliasi KSPI yang mendukung capres Prabowo Subianto dan Penjelasan long march jalan kaki Surabaya – Jakarta oleh buruh dalam rangkaian sosialisasi pemenangan Prabowo – Sandi.

Konferensi Pers dihadiri oleh Andre dari SPN, Sabda Pranawajati Sekjend Aspek, Mira Sumirat Presiden Aspek Indonesia, Muh.Rusdi Deputi KSPI/ Ketua Harian KSPI yang mewakili Said Iqbal (Presiden KSPI), Winarso Ketua DPW FSPMI dan Idris Ilham Ketua Umum Serikat Pekerja Farmasi Indonesia.

“Kami terus koordinasi dan memaksimalkan anggota KSPI mulai malam ini di Jabodetabek, Karawang, Purwakarta, Cirebon. Target kami 50 ribu orang,” ujar Rusdi.

Mira Sumirat selaku Presiden Aspek Indonesia sangat prihatin dengan serbuan TKA yang masuk ke Indonesia karena merebut lapangan kerja dan tidak ada batasan waktu, mereka bisa tinggal dan bekerja di Indonesia seumur hidup.

“Langkah politik KSPI mendukung Pasangan Prabowo-Sandi, karena setiap individu di KSPI memang mendukung pasangan 02. Ada 80% yang mendukung sesuai survei di 140 kota. Sudah saatnya mengakahiri upah murah karena Jokowi gagal mengendalikan harga dan tidak mampu mensejahterakan. Buruh mengalami depisit dan semakin miskin,” imbuh Rusdi.

“InsyaAllah KSPI akan turut hadir saat kampanye akbar dan semoga Prabowo – Sandi bisa menang agar buruh lebih sejahtera,” pungkas Rusdi.
(fri)

Bagikan :