Kesiapan Tim CSR PT MHI Mulai Berjalan Lancar, Ini Penjelasannya

Bagikan :

Wasile, MPI Com- Tim Perumusan Corporate Social Responcility (CSR) PT MHI yang bercokol di Wasile Utara Kabupaten Halmahera Timur kini mulai mempersiapkan sejumlah program yang sudah di rancang beberapa pekan kemarin.

Ketua Tim CSR Julkifli Djafar saat di temui MPI Com di kediamannya.” ia membenarkan adanya kesiapan program CSR yang sudah di rancang beberapa pekan kemarin. dalam rancangan program tersebut, adapun beberapa item prioritas yang sudah disepakati oleh Tim Perumusan CSR.

“Kesiapan kami sudah final dan hari ini Minggu 7/4/2019 kami akan verifikasi data yang sudah di himpun dan tidak menutup kemungkinan besok akan kami lakukan pertemuan sama seluruh pemerintah kecamatan seWasile guna membicarakan kembali hasil perumusan data yang kami sudah himpun. Ucap Julkifli.

“Julkifli menambahkan soal item perumusan sesuai data tersebut diprioritas:
=Kepada ibu-ibu janda untuk pemberian sembako guna kesiapan di Hari Paskah.
=Anak anak yang tidak mampu lanjut studi ke perguruan tinggi dan Lanjut usia (Lansia). Dan bukan hanya ini tetapi masih ada tahap selanjutnya yang nantinya kami rumuskan kembali

“Dalam pembagian sembako kami akan melayangkan surat kepada pemerintah desa yang sasaran dalam pembagian sembako tersebut, tujuan dari surat adalah biar ada partisipasi dari pemerintah desa”.ujar julkifli (07/04)

“Dan Ketika pembagian sembako berjalan akan ada perwakilan dari perusahan untuk memberitahukan bahwa akan ada pembagian sembako dari Tim CSR PT MHI kepada yang bersangkutan, biar yang bersangkutan tau bahwa ada Tim CSR yang turun penyerahan sembako kepada mereka yang berhak mendapatkan.” Tutupnya (iman)

Bagikan :