KONSER PUTIH BERSATU GERAKAN#BARENGJOKOWI

Bagikan :

KONSER PUTIH BERSATU
GERAKAN#BARENGJOKOWI

Lebih dari 1000 pekerja seni/penyanyi/artis, relawan,Ormas dan berbagai Komunitas pendukung Jokowi-Maruf Amin berencana akan menggelar Konser Putih Bersatu “Menuju Kemenangan Indonesia Maju” di GBK, Jakarta (13/4/2019).
Konser ini akan dimulai pukul 12.00wib , dimulai pukul 14.00wib hingga pukul 17.00wib.
Calon Presiden dan Wakil presiden Joko Widodo dan KH.Maruf Amin (2019-20124) dijadwalkan akan hadir.

Dalam rangka acara Konser Putih Bersatu, mengundang rekan-rekan Media dalam Konferensi pers, Senin (8/4/2019) pukul 15.00wib, di Fat Shogun Menara BTPN, CBD Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Menurut Abdi Dimas Konsep Konser Putih Bersatu kolaborasi antar musisi,seniman dan berbagai Komunitas, kita hanya mengajak masyarakat umum untuk hadir dalam konser putih bersatu, yang saat ini sudah mendaftar 380 ribu orang dan kapasitas GBK yang bisa ditampung sampai 150 ribu maksimal kapasitas GBK. Konser putih bersatu tidak berafiliasi partai tapi Anggota partai diperbolehkan hadir dengan baju putih terserah dengan logo masing-masing partai atau Komunitas.
Abdi Dimas juga pihak kami sedang berkordinasi dengan TKN soal jadwal kehadiran Jokowi-Maruf Amin yang diperkirakan kehadiran nya sekitar jam 16.30 wib.
Pendapat Yoman Yuarta kenapa kami mendukung Jokowi karena kinerja beliau yang luarbiasa dalam kurun waktu 4 tahun ini, pembangunan yang bisa kita lihat keberhasilan kepemimpinan Jokowi, dan berharap lanjut ke periode berikutnya untuk mewujudkan program kerja selanjutnya demi Indonesia Maju.
Putih itu diasosiasikan kesucian dan ketulusan bahwa Jokowi berbeda yang jiwanya disesuaikan dengan Putih yang selama ini baju kerja beliau selalu berwarna putih yang logis dan natural jiwa yang konsisten dan tulus secara pribadi Jokowi ujar Addie MS.

Slank ingin tampil mengajak orang yang ragu, agar tidak usah pikir Politik, tapi bisa hadir dalam konser putih bersatu yang berHastaq #Barengjokowi, tutur Bimbim.

Soal Tehnis Keamanan dan Tim Kesehatan dibuatkan sistem seperti Asian games dan akan ditangani dengan sebaik-baiknya tutur Abdi Dimas.
Jokowi memuliakan Indonesia timur dan banyak kemajuan yang sudah dirasakan Rakyat Indonesia timur ujar Adi Kriting sosok Artis film, menurut beliau baru 2 tahun ini ada Bioskop di Indonesia timur karena kebijakan Jokowi soal dicabutnya Investigasi negatif yang sangat mempengaruhi keberadaan Bioskop Bioskop Film tersebut sehingga saya bisa menjadi Artis film pungkas Adi Kriting.
Indonesia timur merasa perlu mendukung kembali Jokowi untuk dua periode demi Indonesia Maju.(Ine)

Bagikan :