oleh

Peletakan Batu Pertama Masjid At-Taqwa dan Masjid At-Taubah Oleh Wali Kota Bekasi

Peletakan Batu Pertama Masjid At-Taqwa dan Masjid At-Taubah Oleh Wali Kota Bekasi

Kota Bekasi,Minggu,07-04-2019. Allhamdulillah, hari ini Walikota bekasi hadir meletakan batu pertama pembangunan renovasi masjid Attaqwa Bintara Jaya VIII Bekasi Barat dan Masjid Attaubah Pondok Timur Indah II dengan di dampingi Kabag Kesos H Ahmad Yani, Kabag Pembangunan Hudi Wijayanto, Camat, Lurah, Unsur MUSPIKA, dan tokoh masyarakat yang sangat apresiatif terhadap pembangunan Masjid tersebut.

Masjid-masjid ini akan direnovasi dan ditambah sarana nya agar lebih menunjang bagi para jama’ah yang ingin beribadah dimana sudah tidak dapat menampung lagi sesuai kapasitasnya.

Masjid-masjid ini sudah berusia lebih dari 25 tahun maka dari itu sangat wajar jika Pemerintah Kota Bekasi apresiasi membantu sesuai prosedur dan aturan yang berlaku, dimana dana bantuan tersebut akan di gelontorkan setelah PILPRES/PILEG 2019. Dr Rahmat Effendi langsung mengintruksikan kepada staff teknik sipil nya agar segera melakukan pengukuran dan pengecekan untuk mengetahui berapa luas lahan PSU nya untuk dibuatkan surat keputusan Wali Kota sebagai bentuk tertib administrasi dan peraturan yang ada.

“Panitia dan DKM masjid tidak perlu repot-repot untuk mengurus administrasi biar saya dan staff yang mengurus dengan Kabag Kesos”, ujar Dr Rahmat Effendi

“Di Kota Bekasi sendiri masjid yang berdiri sudah ada 1280 masjid, dengan demikian kita harus bangga tinggal di Kota Bekasi yang majemuk dan heterogen baik ras, suku, budaya dan agamanya namun tetap terjaga harmonisasi kerukunan antar umat baik beragama maupun suku dan budayanya, maka tak heran Kota Bekasi kemarin mendapat penghargaan Kota Toleransi peringkat 6 ditingkat Kota/Kabupaten yang ada di Indonesia.” Tutup Dr Rahmat Effendi.
(egh/hms)

Bagikan :