Penggemar Bakso Sekarang Nggak Perlu Ragu

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Cibubur Depok — Sebagai penggemar Bakso Teh lilis kadang ragu membeli bakso karena banyaknya beredar bakso yang diduga diberi borax, formalin dan berbagai macam pengawet. Apalagi yang dibuat dari campuran daging yang tidak layak konsumsi ataupun daging haram. Akhirnya Teh Lilis yang seorang Notaris ini bertekad membuat bakso asli dengan bahan-bahan pilihan. Daging sapi segar 90 % dan tepung tapioka beserta rempah 10 %. Awalnya untuk dikonsumsi oleh keluarga sendiri. Setelah dicicipi oleh keluarga dan teman-teman. Mereka menyarankan agar diproduksi lebih banyak karena banyak yang ingin memesan.

Teh lilis membuat di rumah dibantu para asistennya diolah secara higienis dengan daging sapi pilihan. Bisa bertahan hingga enam bulan di frezer. Ada tiga varian rasa yaitu bakso halus, bakso urat dan bakso isi hati sapi/daging iga atau sandung lamur.

Bakso produksi rumahan ini mulai bisa dipesan (03/04/2019) di Kota Wisata Cibubur Depok Melayani pesan online di wilayah Jabodetabek dan Sukabumi. Harga perpaket Rp.50.000 ditambah ongkos kirim. Pencinta bakso bisa langsung menghubungi WA Teh Lilis 081 811 2035.

“Saya memilih bisnis kuliner bakso karena hampir 99 % orang menyukainya laki-laki, perempuan, dewasa anak-anak. Juga tidak terhalang cuaca Panas dan hujan, siang malam, bakso adalah santapan yang paling diminati. Apalagi kami produksi benar-benar halal, tanpa bahan pengawet jadi para pencinta bakso tidak ragu-ragu lagi,” ujar Teh lilis saat ditemui dikediamannya Cibubur, Depok, Senin, (08/04/2019).

“Semoga bakso Teh lilis semakin banyak peminatnya karena halalan dan tayyiban. Dan bisa memajukan UMKM, membuka lapangan kerja karena selain penjualan via online kami juga segera akan membuka di beberapa Mall terkemuka di Jabodetabek. Insha Allah tahun ini di Mall wilayah Cibubur,” pungkas Teh Lilis.
(fri)

Bagikan :