Dansektor 7 Kol Kav Purwadi Bagikan 2000 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir.

Bagikan :

Satgas Citarum siapkan 2000 paket sembako untuk warga terdampak banjir di Kec Bale Endah, Dayeuh Kolot dan Katapang, di posko sektor 7 Perumahan Cluster Rancamanyar, Rabu (10/04).

” Sembako yang disiapkan untuk warga terdampak banjir, akan dibagikan langsung oleh para Dansubsektor dibantu satgas dan warga setempat”, Demikian dikatakan Kol Kav Purwadi di Posko sektor 7.

Banjir yang menggenangi sebagian wilayah sektor 7 sampai saat ini masih belum juga surut, satgas Citarum selain melakukan pembenahan bantaran, juga diarahkan oleh Dansektor untuk membantu melakukan evakuasi dan ikut mengamankan rumah yang ditinggalkan penghuninya selama di tempat pengungsian.

Menurut Kol Kav Purwadi,” Alhamdulillah setelah kami himbau dan sentuh, dengan adanya musibah banjir akhir akhir ini banyak pengusaha yang merasa simpati terhadap warga terdampak banjir,” Ungkap Dansektor.

” Sembako yang di berikan kepada warga berupa beras, minyak goreng, mie instan dll, selanjutnya setelah dikemas diposko langsung didistribusikan kepada warga melalui Dansubsektor, mudah mudahan bisa sedikit membantu warga dan kami harapkan banyak pihak ikut berpartisipasi, karena masih banyak warga yang membutuhkan”, Terang Kol Kav Purwadi.

Salah satu warga yang mendapatkan bantuan, Dadang di RW 01 Kp Bojong Desa Pangauban menyampaikan terima kasih ya kepada TNI yang sudah peduli dengan warga.

” Terima Kasih kepada TNI, terutama satgas Citarum serta Dansektor 7 yang sudah memberikan sumbangan kepada warga, ini sangat membantu sekali, mudah mudahan banjir nya cepat surut, jadi kami bisa melakukan rutinitas kembali”, Ujar Dadang.

Seperti diketahui bahwa banjir yang melanda wilayah sektor 7, meliputi beberapa Desa dengan ketinggian yang berbeda beda, paling tinggi di wilayah Dayeuh Kolot dan Andir.
(Rie).

Bagikan :