KISAH ANEH TAPI NYATA SOSOK JOKOWI

Bagikan :

Awak media diundang oleh Bintang Adi di hotel Ciputra, Kamis (11/4/2019) bareng dengan kakak angkat Ahok Analta Amier yang sedang pertemuan pribadi dengan Bintang Adi.
Menurut Bintang Adi kisah Jokowi Presiden RI dibacking oleh Boss besar pencipta langit dan bumi. 2 tahun yang lalu Jokowi dan rombongan sedang mengikuti rapat KTT di USA, saat itu di tanah air lagi ada musibah kebakaran besar hutan, api begitu besar dan angin dahsyat nyaris kota Pakan Baru dan Palangkaraya jadi bumi hanguskan, sedangkan puluhan ribu Hektar hutan dan kebun kelapa sawit sudah dilalap si jago merah.

Tim SAR BPBN pun sudah upayakan tetapi tidak bisa atasi bencana api tersebut.
Saat itu Presiden RI Jokowi masih mengikuti rapat KTT di USA, tiba tiba beliau minta pulang ke tanah air mengingat ada bencana kebakaran hutan ditanah air , yang menimpa kedua provinsi dan nyaris masuk ke kota sudah SOS.
Jokowi minta izin pulang dengan pimpinan KTT dan Jokowi beserta rombongan dengan pesawat Ke Presidenan RI langsung terbang ke Pakan Baru, singkat ceritanya pesawat setiba di Pakan Baru lalu hujan Raksasa juga tiba tiba terjadi beriringan kehadiran Jokowi di Pakan Baru dan Selamat kan kota Pakan Baru.
Ke esokan hari Jokowi dengan rombongan berangkat lagi terbang ke Pangkalaraya Kalimantan, setibanya di Palangkaraya hujan Raksasa pun terjadi lagi beriringan Jokowi berkunjung ke Palangkaraya sehingga mematikan Api membara yang tidak bisa diajak kompromi.
Rupanya Biq Boss Jokowi adalah Pencipta langit dan bumi, diam diam telah kirim hujan Raksasa untuk Jokowi menyelamatkan kan kedua kota tersebut.

Kesimpulan sosok Jokowi manusia yang rajin, cerdas, ramah, jujur, bersih dan beliau mau membangun negara Indonesia, agar rakyatnya menuju Keadilan Sosial serta Kemakmuran.
Jokowi benar benar pilihan Tuhan untuk membangun dan menyelamatkan bangsa Indonesia.

Dalam Pemilu 17 April mendatang, pasangan Jokowi-Maruf Amin pasti terpilih jadi orang No.1 di Republik Indonesia, pungkas Bintang Adi.(INE)

Bagikan :