PARA KORDES SE DAPIL I PALABUHANRATU SOLIDKAN DUKUNGAN UNTUK CALEG NO. 8 USEP WAWAN

Bagikan :

SUKABUMI – Emat Puluh Delapan Kordinator Desa (Kordes) dari 6 Kecamatan se wilauah Daerah Pemilihan I Palabuhanratu. Meliputi Kecamatan Palabuhanratu, Cikakak, Cisolok, Simpenan, Bantargadung dan Kecamatan Warungkiara Kabupaten Sukabumi. Solidkan dukungan untuk memenangkan Calon Legislativ nomor urut 8 dari Partai Gerindra, Usep Wawan S.Pd.MM.Pd, menjadi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Pada Pileg 17 April 2019,yang akan datang.

Iyan Sapta dari Kordes Desa Pasir Suren Kecamatan Palabuhanratu, menyebutkan. Soliditas para Kordes se Dapil I Palabuhanratu, bukan hanya isapan jempol belaka. ” Kami telah membulatkan tekad bersama, pada acara Bimbingan Teknik Koordinator Desa di Hotel Padi-Padi”,tegasnya.
Hal senada di ungkapkan Kordes Desa Citepus, Yandi. “Kami membuktikan dukungan kepada Caleg nomor 8,Usep Wawan, berdasarkan data nominatif dukungan dari warga pemilih tiap TPS,” sebutnya. Ada sekitar 12.000 suara berdasarkan data yang sudah masuk, sebagai dasar dukungan,untuk memenangkan jagoannya tersebut, di Pileg nanti, imbuhnya.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :