Sektor 10 : Program Kebun Induk Tanaman Alpukat, Team Dapenbum PTPN VIII Serahkan Bantuan 500 Bibit Pohon.

Bagikan :

Dalam rangka menjalankan program peningkatan ekonomi karyawan dan mendukung Citarum harum, Dapenbum PTPN VIII berikan bantuan bibit pohon alpukat di Kp Cisameung Desa Rajamandala Kec Cipatat, Rabu (10/04).

Selain acara penyerahan bibit yang dihadiri oleh Camat Cipatat, Dirut PTPN, Satgas Citarum dan warga, tim Dapenbum juga memberikan penyuluhan kepada masyarakat Cisameung akan penting nya menanam pohon di lahan kritis.

” Hari ini kita kedatangan tamu dari Dapenbum PTPN VIII, beserta aparat Pemerintah setempat, rombongan tiba dilokasi pukul 7.30 di Kp Cisameung Desa Rajamandala”, Demikian disampaikan Serda Tatang Herwana, yang turut hadir mewakili Dansektor 10 Kol Kav KH Khuluq.

” Sesuai dengan amanat Dansektor 10, bahwa penanaman diutamakan di lahan kritis, jadi 500 bibit pohon alpukat ditanam semua disana, yang nanti hasilnya akan dinikmati oleh warga sekitar”, Tambah Tatang Herwana.

Masih menurut Tayang Herwana,” Sebelum penanaman, tim Dapenbum melakukan penyuluhan dahulu kepada masyarakat, setelah itu dilanjutkan dengan penanaman pohon”, Pungkas Serda Tatang.
(Rie).

Bagikan :