Sektor 7 Adakan Syukuran Pindah Posko Dan Kenaikan Pangkat Satu Tingkat 7 Orang Anggota Satgas Citarum.

Bagikan :

Dansektor 7 Kol Kav Purwadi beserta anggota satgas Citarum sektor 7 Adakan Pengajian di posko baru sekaligus syukuran atas kenaikan pangkat ,7 orang anggota satgas Citarum di Cluster Rancamanya, Desa Rancamanyar Kec Baleendah, Kamis (11/04).

Posko awal sektor 7 berada di blok B 16 pindah ke Blok B 1 masih di perumahan yang sama, sedangkan anggota yang Naik pangkat satu tingkat yaitu dari Pelda Jumain menjadi Peltu, Serma Dodi Daodi menjadi Pelda, Serka Aep Saepudin menjadi Serma, Serda Asep K menjadi Sertu, Serda Supriyanto menjadi Sertu, Serda Solihin menjadi Sertu dan Serda Junaidi menjadi Sertu.

Syukuran yang dimulai dengan pembacaan surat Yasin, dipimpin oleh Kopka Toto berlangsung khidmat, yang dilanjutkan dengan sholat magrib bersama.

” Hari ini kita mengadakan syukuran perpindahan posko yang awalnya di blok B 16 sekarang di blok B 1, semoga dengan perpindahan posko ini bisa membuat kita semua semakin semangat menata Citarum”, Tutur Dansektor 7 Kol Kav Purwadi sesaat sebelum pengajian dimulai.

” Untuk para anggota yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat pada 1 April kemaren, kita doakan bersama semoga selalu diberikan keselamatan, kesehatan dan keberkahan”, Tambah Dansektor.

Salah satu anggota yang naik pangkat satu tingkat, Sertu Asep K mengatakan,” Terima kasih kepada Dansektor yang sudah begitu peduli dengan anggotanya, saya terharu sekali dengan perhatian beliau, ini merupakan anugrah buat saya untuk lebih baik lagi dalam bertugas di Citarum”, Ungkapnya.

Setelah acara doa bersama selesai, dilanjutkan dengan santap malam bersama, sementara Dansektor bersama para Dansubsektor melakukan rapat koordinasi terkait rencana aksi kedepan, Sambil menitipkan beberapa Al Qur’an, sarung serta mukena untuk dibagikan kepada korban terdampak banjir.
(Rie).

Bagikan :