FESTIVAL 11# JAKARTA PUNCAK KAMPANYE NASIONAL PSI

Bagikan :

DPP Partai Solidaritas Indonesia meluncurkan persembahan bagi Indonesia sebuah inovasi teknologi untuk memperbaiki kinerja DPR. Menjadi saksi sejarah kemunculan generasi baru politik yang bersih dan kreatif untuk menyegarkan politik Indonesia.
Kamis(11/4/2019), pukul 18.30wib, di Hall 1, Jakarta Internasional Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie menyikapi ancaman golput di pemilu 2019 nanti.kelompok masyarakat yang sengaja tidak menggunakan hak suara memilih merupakan kalangan masyarakat yang kecewa dengan situasi politik yang ada.

Kekecewaan masyarakat lahir dari Partai-partai lama.Bagi PSI golput dianggap penting karena bisa menjadi bahan evaluasi dan cerminan diri partai-partai politik.
Cara kita berkaca untuk menilai kekurangan yang ada pada diri kita.Konon lawan debat adalah teman terbaik dalam berfikir.

Grace mengharapkan golput masih bisa berubah pilihan Politik.
PSI akan mengandeng Golput jika lolos ke Parlemen nanti, dan menjawab keresahan yang ada. Grace Natalie menghimbau masyarakat untuk mencoblos terlebih dahulu sebelum berlibur di 17 April nanti.Datanglah ke TPS sebelum berlibur, gunakan Hak Konstitusional kalian.(Ine)

Bagikan :