Sektor 7 : Hujan Disertai Angin Kencang Tumbangkan Pohon Di Taman Bojong Asih.

Bagikan :

Curah hujan tinggi disertai angin kencang yang terjadi di wilayah Dayeuhkolot tiga (3) hari yang lalu, mengakibatkan pohon tumbang di taman Kp Bojong Asih Desa Dayeuhkolot Kec Dayeuhkolot.

Pohon besar jenis lamtoro itu tumbang dan baru bisa dibersihkan oleh satgas sektor 7 subsektor Dayeuhkolot dan masyarakat pada hari ini Jum’at (12/04), karena air sudah mulai surut.

Menurut Dansubsektor Dayeuhkolot Serka Emil Sodikin, bahwa pohon jenis lamtoro ini tumbang akibat curah hujan yang disertai angin kencang,” pohon ini sudah tiga hari lalu tumbang, karena saat itu kondisi di Kp Bojong Asih masih terendam banjir, jadi baru hari ini kami satgas Citarum bersama warga bisa membersihkan nya”.

” Pohon ini tumbang melintang di jalan, tidak ada kerusakan tapi karena besar jadi membersihkannya harus melibatkan orang banyak”, Ujar Serka Emil.

Sementara itu Dansektor 7 Kolonel Kav Purwadi, membenarkan adanya pohon lamtoro yang cukup besar tumbang di dekat taman Bojong Asih, ” pohon nya besar dengan diameter 30 Cm, sehingga taman Bojong Asih menjadi berantakan”, Ungkap Dansektor 7.

” Banjir nya masih setinggi 30 cm, tapi walau air belum surut, hari ini mulai dirapikan satgas bersama warga dengan menggunakan mesin Senso, mudah mudahan bisa cepat diperbaiki kembali”, Tutur Kol Kav Purwadi.
(Rie).

Bagikan :