Gerakan Masyarakat Putih Mengharapkan Pemilu Yang Jujur Dan Adil

Bagikan :

Mediapatriot.co.id — Jakarta — Gerakan Masyarakat Putih (GMP) menggelar konferensi pers untuk menyatakan sikap berkaitan dengan pencegahan Pileg dan Pilpres hitam yang terindikasi kuat dilaksanakan penuh dengan kecurangan. Acara konprensi Pers dilaksanakan:
Pada Hari Ahad (14 /04/2019) bertempat di Roemah Rakjat, Jl. Tebet Timur Dalam Raya, Nomor 133, Jakarta Selatan.

Habib Umar Al-Hamid Ketua Gerakan Masyarakat Putih (GMP) mengatakan ,”Pilpres yang tinggal beberapa hari lagi sangat rawan. Saat ini petahana mulai panik dan menghalalkan segala cara untuk memperoleh kemenangan. Terkait banyaknya OTT, ditemukannya ratusan amplop untuk sogokan, serta ditemukannya kecurangan di Malaysia dan Arab Saudi,” paparnya saat konferensi pers berlangsung.

“Kami tidak menyalahkan siapa- siapa namun kecurangan ini harus diselesaikan. Adanya keberpihakan ASN dalan pesta demokrasi ini telah menambah kegaduhan,” imbuh Habib Umar.

Adapun maksud dan tujuan diadakannya Deklarasi GMP yaitu: Meminta KPK segera memberi informasi secara terbuka berkaitan alat bukti ratusan amplop sebagai kejahatan korupsi. Meminta kerjasama pihak penegak hukum kepolisian Malaysia agar menangkap dan membongkar kasus kriminal surat suara yang telah tercoblos, mendukung Imam Besar Habib Rizieq Shihab untuk putihkan tempat pemungutan suara, menyerukan pada masyarakar secara nasional melakukan konsolidasi kekuatan guna persiapan melakukan ‘ perlawanan’ atas kecurangan saat pencoblosan dan perhitungan suara serta GMP akan melaksanakan syukuran pada hari Kamis(18/04/2019) sebagai perwujudan harapan dan Doa atas berlangsungnya pesta demokrasi putih yang luber dan jurdil. (fri)

Bagikan :