Kapolda Jabar Gelar apel Pergeseran Pasukan Personil Pengamanan TPS BKO Polres Dan Jajaran polda Jabar

Bagikan :

Bandung,- Media patriot Indonesia
gelar kegiatan apel pergeseran pasukan personel satgas operasi mantap Brata Lodaya 2018 dan Personel Pam TPS BKO Polres Jajaran Polda Jabar dengan di pimpin langsung oleh Kapolda Jabar Irjen.Pol.Drs. Agung Budi Maryoto, di Halaman Mapolda Jabar. Minggu (14/4/19)

Disela-sela Kegiatannya Kapolda Jabar Irjen.Pol.Drs.Agung Budi Maryoto,Msi Memaparkan anggota Polda Jawa Barat yang diterjunkan sebanyak 678 personil yang langsung akan diberangkatkan hari ini sampai polres masing-masing.nanti sore paling lambat sudah konsulidasi di polres dan besok pagi tgl 15 April sudah sampai TPS sampai Polsek kenapa lebih awal, supaya betul-betul Anggota Pam TPS tau situasinya dan tau lingkungannya dan sempat melakukan koordinasi dengan KPPS dengan linmas dan silaturahmi Dengan tokoh masyarakat dilokasi sekitar TPS.

Kemudian kembalinya kalau situasi aman semuanya tgl 18 April atau satu hari setelah pungut suara ujar kapolda Jabar.

Untuk Anggota brimob dan yang lainnya akan di ploting dipolres- Polres sebanyak setingkat 12 SSK atau setingkat Kompi dibagi-bagi perpolres nanti akan bergabung dengan TNI melakukan kegiatan Preventif mulai dari patroli dan penjagaan dan apa bila terjadi tindakan- tindakan ke arah contijensi maka dari satuan kompi batalyon kekuatan satu kompi untuk mengatasi hal-hal yang tidak diinginkan. Tegasnya

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa personel yang tidak Melaksanakan pam TPS agar tetap melaksanakan tugas dan melakukan pekerjaan seperti biasa.
Disamping itu tingkatkan sinergitas dan soliditas TNI-Polri dan seluruh komponen masyarakat, sehingga terwujud kerjasama dan koordinasi
yang baik dalam melaksanakan pengamanan tempat pemungutan suara.

Antisipasi dan selalu menjaga kewaspadaan terhadap pihak-pihak yang akan membuat kekacauan,
Kerusuhan dan tindakan anarkhis.

(Lia)

Bagikan :