PERAYAAN ISRA MI’RAJ NABI MUHAMMAD SAW

Bagikan :

Rumah Aspirasi jalan Kolonel Sugiono no.32, Duren Sawit, Jakarta Timur, Jumat (12/4/2019) pukul 19.30wib, dihadiri kalangan masyarakat sekitarnya juga para tamu undangan ulama dan para Habib.Dra.Hj.SB.Wiryanti Sukamdani sosok Anggota DPR RI periode 2014-2019 dan calon anggota DPR RI periode 2019-2024, Dapil DKI 1 -Jakarta Timur, Kader PDIP.Peringatan Isra mi’raj nabi Muhammad SAW, yang menurut Wiryanti untuk Kesatuan negeri dan untuk satu NKRI ( Ngayomi, peduli, kompeten) misi Wiryanti Sukamdani.isra mi’raj menurut Wiryanti perintah menjalankan ibadah sholat yang tadinya 50 kali sampai menjadi 5 kali dalam satu hari hasil dari tawar menawar Nabi Muhammad SAW kepada Alloh SWT.
Shalat salah satu rukun Islam yang Rahmatanlil Al-Amin harus menjadi agama yang sejuk dan nyaman serta kedamaian bagi umat manusia.Sekarang ini kita sedang diuji adanya kericuhan yang mengatasnamakan Islam. Contoh Usbenkistan adalah negara yang damai dan aman. Marilah kita sebagai umat Islam dapat menjalankan ibadah sholat dengan baik dan jalan yang benar ujar Wiryanti Sukamdani.
Tanggal 17 April merupakan perhelatan besar dalam pemilu yang terjadi 5 tahun sekali.
Setiap rencana besar kita wajib melakukan doa supaya aman dan damai dalam pencoblosan di TPS TPS masing masing wilayah. Insyaallah Jokowi masih berlanjut memimpin negara ini, karena ada program KIP ( Kartu Indonesia Pintar) untuk siswa yang kurang mampu dari KJP menjadi KIP. Jokowi dari Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, harga pangan dan lain sebagainya pencapaian kemakmuran dan kesejahteraan, serta Keadilan Sosial bagi Rakyat Indonesia , menjadi dasar pemikiran Jokowi tutur Wiryanti Sukamdani.Supaya pemilu berjalan sukses dan lancar menghimbau masyarakat untuk menggunakan hak konstitusional dengan sebaik-baiknya dan tanggal 17 April mendatang dapat mendatangi TPS masing-masing untuk mencoblos 01 dan jangan Golput.
Yang namanya Pileq dan Pilres harusnya dapat dilakukan dengan ria gembira tanpa ketakutan dan intimidasi.Kita tetap jaga persaudaraan dan persatuan pungkas Wiryanti Sukamdani.Jangan lupa mencoblos anggota DPR RI periode 2019-2024 Dra.Hj.SB.Wiryanti Sukamdani, Dapil DKI 1-Jakarta Timur.nomor urut 1 coblos kertas warna Kuning.(Ine)

Bagikan :