Kapolres Mandailing Natal , Wakil Bupati , Dan Ketua Kpu Serta Bawaslu Cek TPS

Bagikan :

Editor: Leodepari

Mandailing Natal |

Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.IK., M. H bersama dengan Wakil Bupati dan Ketua KPU serta Bawaslu Kabupaten Mandailing Natal, Rabu 17/4/2019 melaksanakan pengecekan ke tempat tempat pemungutan suara dibeberapa tempat di wilayah Madina.

Kapolres Mandailin Natal AKBP Irsan Sinuhaji ,SIK,MH mengatakan ” Hari ini saya bersama wakil Bupati Mandailing Natal , Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Bawaslu melakukan Pengecekan ke tempat tempat pemungutan suara yang berada di Kabupaten Mandailing Natal.

kami melakukan pengecekan ketempat tempat yang melaksanakan pemungunatan suara , sekaligus memantau jalan nya pelaksanaan pemilu pada tahun 2019 ini , dimana pada saat pengecekan saya menyampaikan kepada anggota yang ikut melaksanakan pengamanan di TPs supaya tetap profesional dalam menjalankan tugas dan tetap semangat serta yang tidak kalah pentingnya adalah jaga Netralitas,” kata Irsan.

Kapolres juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilih dalam Pemilu 2019 ini. “Kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Mandailing Natal Supaya menggunakan hak pilihnya, karena suara masyarakat menentukan masa depan bangsa Indonesia. Berbeda pilihan itu hal biasa, namun kita tetap utamakan kerukunan dan jangan ada benih-benih kebencian karena berbeda pilihan,” Mantan Kapolres Oku tersebut

(Leodepari)

Bagikan :