Rosliana Minta PPA Polrestabes Medan Segera Periksa Terlapor Matius PNS Rutan Labuhan Deli

Bagikan :

Editor :Leodepari

Sumatera Utara |

Rosliana br Surbakti telah melaporkan Suaminya Matius ke Polda Sumut , Walaupun akhirnya laporanya di limpahkan ke Polrestabes Medan .

Namun dirinya mengaku sudah tak habis pikir lagi dan tidak tahu harus mua mengaku kemana lagi  , dikarenakan laporanya nya yang sudah lebih dari sebulan , namun terlapor suaminya yang dia laporkan karena menikah halangan belum juga di panggil atau pun diperiksa oleh polisi .

Rosliana menjelaskan bahwa suaminya matius yang bekerja di Rutan Tahanan Negara labuhan deli telah menikah dengan wanita lain tanpa aja ijin darinya , dia tahu hal tersebut karena adanya kiriman bukti surat pernikahan ke wa pribadi miliknya beberapa bulan yang lalu .

dia membawa wanitany barunya itu ke rumah mamak nya yang berada di jalan bintang timur Desa Namoriih Kecamatan Pancur Batu . saya sangat tidak terima akan hal tersebut , dimana saya masi berstatus istri sah nya dari Matius (terlapor)

saya tida bisa berbuat apa apa karena saya orang miskin dan tak punya apa apa , maka dari itu saya hanya bisa meminta keadilan dengan cara melaporkan suami saya tersebut ke Polisi , supaya dia mendapatkan hukuman atas apa yang ia perbuatan

” Saya Mohon kepada Bapak Kapolrestabes Medan ,Kombes Pol Dadang Hartanto supaya laporan saya dengan nomor STLP STTLP 125 / II / 2019 /SUMUT /SPKT II yang diterima oleh Bripka Marianna Sembiring ,SH pada tanggal 11 Feruari 2019 tersebut diproses secara hukum .

Kanit PPA Polrestabes Medan , Saat di konfirmasi beberapa waktu yang lalu mengatakan bahwa ,Silahkan konfirmasi kepada Kasat Reskrim saja , Saya tidak berwenang memberikan keterangan .

 

Diberitakan sebelumnya ”

 

Rosliana Br Surbakti ( 32 ) kembali mendatangi Polrestabes Medan (Selasa 26/3/19) , kedatangan nya ke tak lain adalah memenuhi panggilan penyidik unit PPA dengan nomor laporan polisi Lp 178 /II / 2019 /Sumut /SPKT II .

osliana diperiksa terkait dengan laporan nya ke Polda Sumut yang di limpahkan ke Polrestabes medan dengan terlapor Matius yang tak lain adalah suaminya sendiri .

Usai diperiksa oleh penyidik PPA  , Rosliana saat di konfirmasi wartawan mengaku bahwa dirinya datang memenuhi panggilan penyidik atas  dilaporkan nya Matius pegawai rutan labuhan deli dengan nomor STTLP 125 / II / 2019 /SUMUT /SPKT II  yang diterima oleh Bripka Marianna Sembiring ,SH pada tanggal 11 Feruari 2019 dikarenakan suaminya tersebut sudah menikah lagi dengan seorang wanita  yang berinisial  , namun laporan tersebut sudah di limpahkan ke Polrestabes Medan .

Wanita yang sehari hari bekerja sebagai Guru Honorer di salah satu SD di desa namorih ini pun mengharapkan mendapakan keadilan atas tingkah laku suaminya yang menikah  dengan wanita idaman nya .

Bagikan :