Kapolda Jabar bersama Pangdam lll/Siliwangi tinjau Situasi panita pemilihan PPK dan mengontrol pengamanan perayaan Paskah di kota Bandung

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.S.I., dan Pangdam III/Siliwangi, melaksanakan pengecekan situasi di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) serta mengontrol pengamanan perayaan Paskah, Kamis (19/4/2019) di Kota Bandung.

Pada kegiatan tersebut Kapolda Jabar dan Pangdam III/Siliwangi di dampingi oleh Wakapolda Jabar, Kasdam III/Siliwangi, Kapolrestabes Bandung, Danlanal, Pejabat Utama Polda Jabar dan KOdam III/Siliwangi serta bersama Dandim 0618/BS.

Diinformasikan oleh Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., bahwa Kapolda Jabar melaksanakan Patroli ke beberapa tempat diantaranya melaksanakan pengecekan pengamanan Paskah di Gereja Injil Indonesia (GII), dilanjutkan mengunjungi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Coblong Kota Bandung dan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kec. Bandung Wetan Kota Bandung.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, bahwa pengecekan tersebut untuk memastikan jaminan keamanan yang diberikan oleh TNI-Polri pasca pencoblosan dan penghitungan suara Pileg dan Pilpres 2019 serta pengamanan Hari Raya Paskah, sehingga siatuasi yang aman, damai dan sejuk tetap terwujud.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :