BUS ROMBONGAN MAN 3 SURADE ALAMI KECELAKAAN

Bagikan :

SUKABUMI – Nasib nahas menimpa sejumlah Pelajar Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 3 Ciracap Sukabumi setelah Bus yang ditumpanginya terlibat kecelakaan di Jalan Galumpit Desa Sukamukti  Kecamatan Waluran Sukabumi sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi.

Informasi terhimpun, Bus Pariwisata City Trans Utama bernopol B 7326 TGB yang mengangkut 47 Pelajar dan 2 Guru MAN 3 Surade menabrak pohon randu yang berada di pinggir jalan sepulang melaksanakan study tour dari Bandung Jawa Barat.

“Diduga Sopir ngantuk, hingga menabrak sebuah pohon besar, saat ini kami telah melakukan evakuasi seluruh korban baik luka berat maupun luka ringan dibantu warga setempat,” ujar Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi.

Informasi terakhir yang diterima awak media, sedikitnya 2 pelajar meninggal dunia dilokasi kejadian.

“Saat ini diduga ada korban meninggal dunia didalam Bus tersebut, kita akan mengupayakan untuk segera mengevakuasi korban tersebut,” beber Kapolres Sukabumi.

Sementara itu, sedikitnya 7 Pelajar mengalami luka-luka dan dievakuasi ke RSUD Jampangkulon Sukabumi.

Data sementara yang didapat awak media, Korban meninggal dunia dalam insiden ini adalah  Supenti (17) siswi kelas 2 IPA 2 warga Kampung Pasirmalang Rt 18 Rw 06 Desa Kadaleman Kecamatan Surade dan Irma Marina (17) siswi kelas 2 IPA 2 warga Kampung Bojongloa Rt 01 Rw 06 Desa Jagamukti Surade.

Insiden maut ini, sedang ditangani Unit Laka Lantas Polres Sukabumi, sopir bus dan kondektur saat ini telah diamankan pihak Kepolisian.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :