H. ACE HERLINA PASTIKAN LOLOS KE DPRD KABUPATEN SUKABUMI

Bagikan :

SUKABUMI – Caleg Nomor Urut 4 PDIP Dapil I Palabuhanratu, H. Ace Herlina, di pastikan lolos dan duduk di kursi DPRD Kabupaten Sukabumi. Walaupun secara pastinya belum bisa di pastikan. Karena Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK) Kecamatan Simpenan dan beberapa PPK Kecamatan di Dapil I,sedang melangsungkan rapat Pleno Perhitungan suaranya.

Menurut Ketua tim Pemenangan SAHATE, Bibin Mulyadi, menyebutkan. Keyakinan Caleg yang di usungnya bisa melenggang ke Jajaway(Gedung DPRD) Kabupaten Sukabumi, dari Dapil I Palabuhanratu. Meliputi Kecamatan Simpenan, Palabuhanratu, Bantargadung, Warungkiara,Cikakak dan Kecamatan Cisolok. Setelah melihat dan merekap format C1 KPU dari tiap TPS se Dapil I Palabuhanratu. Di dapatkan angka suara di kecamatan Simpenan sebanyak 6.634 atau 11.840 suara dari seluruh Dapil I Palabuhanratu.

Hal senada di tambahkan Koordinator pemenangan Kecamatan Palabuhanratu, Budi Genda, menambahkan. Kecamatan Palabuhanratu sendiri mampu menyumbang 2.093 suara, untuk H. Ace Herlina. Dengan demikian, pihaknya memastikan, Caleg Usungannya sudah di pastikan lolos dan memastikan satu kursi di DPRD Kabupaten Sukabumi, dari Dapil I Palabuhanratu, ungkapnya.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :