Gubernur jabar hadiri undangan kapolda jabar dalam silahturahmi pasca diselenggarakannya pemilu 2019

Bagikan :

Bandung,-Media Patriot Indonesia Polda Jabar gelar silaturahmi forum pimpinan daerah (fkpd) dengan tokoh lintas Agama, ketua Ormas dan pemred Se- jabar Bertempat di Aula Muryono mapolda jabar Jalan soekarno Hatta Bandung. Senin (22/4/19)

Hadir memenuhi undangan Kapolda Jabar gubernur jabar (Ridwan Kamil), Pangdam III/Siliwangi, Polres, jajaran pju, kapinda Jabar, Mui Jabar, ketua Kpud,tokoh ulama, dan masyarakat se-Jabar, serta para tamu undangan lainnya.

Disela-sela kegiatan nya Gubernur Jabar Muhammad Ridwan Kamil menuturkan, dalam silahturahmi ini melaporkan secara umum dengan track record aman dan kondusif dimuncul di Jawa Barat menghadapi pemilu 2019. Ucapan trimakasih pada para awak media yang telah bekerja keras.

Disisi lain beliau mengungkapkan rasa bela sungkawa pada 37 petugas tps yang gugur dalam menjalankan tugas negara karena berbagai sebab terutama karena gangguan kesehatan.

Himbauan beliau untuk warga masyarakat bersabar menunggu keputusan KPU Dan mengapresiasi kinerja KPU hingga bulan mei.Demikian pula himbauan untuk warga untuk fokus pada pekerjaannya, melanjutkan kegiatan positif, mengurangi postingan politik dan lainnya agar kondusifitas terus terjaga

Kapolda Irjen Pol Drs.Agung Budi Maryoto,Msi menambahkan bila ada pelanggaran dan sebagainya baiknya kembalikan pada mekanisme hukum yang sesuai dengan undang undang. Himbauan lain dari kapolda untuk masyarakan kembali berbaur seperti sediakala sebelum pemilu diselenggarakan.

(Lia)

Bagikan :