USEP WAWAN PASTIKAN LOLOS WAKILI DAPIL I PALABUHANRATU DARI PARTAI GERINDRA

Bagikan :

SUKABUMI-| Calon Anggota Legislatif : Caleg. Dari Partai Gerakan Indonesia Raya (GERINDRA) Untuk Dewan Perwakilan Rakyat Daerah : DPRD. Kabupaten Sukabumi. Usep Wawan,S.Pd,MM.Pd,Meraih capaian suara tinggi. Dalam kontestasi. Pemilihan Legislatif :Pileg 2019 dari Partai Gerindra.

Mantan wartawan idan pengusaha kontruksi itu, mendapatkan suara tertinggi. Dibanding 7 Caleg lainnya. Dari Partai Gerindra Dapil I Palabuhanratu. Dengan raihan 3.744 suara. Dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi.

“Secara pribadi. Saya puas dengan capaian ini. Mengingat. Baru kali ini. Saya ikut kontestasi. Dalam pesta demokrasi,” tutur guru sebuah Perguruan Tinggi ini. Senin (22/4/19). Di Posko Pemenangnya. Jalan A Yani KM. . kota Palabuhanratu.

Raihan suara Usep. Dari 6 kecamatan. Di Dapil 1 Sukabumi. Meliputi : 334 suara di Bantargadung. 225 di Warungkiara. 276 di Simpenan. 1150 di Palabuhanratu. 530 di Cikakak. Dan 1229 di Cisolok.

“Saya sangat bersyukur. Ini juga berkat perjuangan tim pemenangan. Yang bekerja siang malam. Tapi. Kami masih harus menunggu. Pleno terakhir. Di Komisi Pemilihan Umum : KPU. Kabupaten Sukabumi. Terima kasih dan minta dukungannya kepada semua pihak. Insya Allah,dari bekal suara ini akan di jadikan sebagai bekal pengabdian kepada rakyat, tegasnya.

Wartawan : Sopandi
Editor : Hamdanil Asykar

Bagikan :