oleh

Anggota KPPS Di Bekasi Timur Meninggal Dunia

Kota Bekasi – Seorang anggota KPPS (Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) meninggal dunia. Almarhum Sudirjo adalah anggota KPPS di TPS (Tempat Pemungutan Suara) 126 Kelurahan Aren Jaya, Kecamatan Bekasi Timur.

Menurut informasi dari Ketua Panitia Pemungutan Suara (PPS) Aren Jaya, Arif Jatmiko, Almarhum sempat di rawat di Rumah Sakit Sentosa dan meninggal dunia pada hari Selasa, 23/04/2019, pukul 15.20 Wib.

“Almarhum setelah mengembalikan kotak suara dari TPS ke PPS, keesokan harinya merasa lelah tak ubahnya orang sakit dan oleh pihak keluarga di bawa ke Rumah Sakit Sentosa, Almarhum sempat di rawat di Rumah sakit selama 6 hari,” kata Arif.

Sementara Lurah Aren Jaya, Ani Sri Kusdiani mengatakan, Pemilu 2019 ini memang sangat menguras tenaga dan fikiran. Terlebih masalah logistik kotak dan surat suara yang harus maraton dengan waktu.

“Pemilu saat ini benar-benar sangat melelahkan. Logistik yang menjadi kendala, sebab kotak suara didistribusikan ke PPS mepet sekali waktunya sehingga sangat melelahkan. Dan dengan kejadian ini, mari kita doakan semoga almarhum husnul khotimah,” kata Ani saat dihubungi melalui telpon selularnya.

Terlihat Komisioner KPU Kota Bekasi hadir di rumah duka di Jalan Panaitan 1 Rt.04 Rw.014 Kelurahan Aren Jaya Kecamatan Bekasi Timur untuk memberikan santunan ke keluarga almarhum. Tak hanya itu, Camat Bekasi Timur juga hadir.
(ribens)

Bagikan :