Jaminan keamanan dari TNI Polri sukses buat Jabar kondusif, TNI Polri dapat ucapan terima kasih dari FKUB

Bagikan :

Bandung,- Media Patriot Indonesia Ketua Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Jawa Barat, Drs. KH. Rafani Ahyar, M.Si., yang hadir pada acara Silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKFD) Propinsi Jabar dengan Tokoh Lintas Agama dan Ormas Se-Provinsi Jabar, Senin (22/4/2019), di Aula muryono jalan Soekarno Hatta.

Kapolda Jabar, Irjen Pol. Drs. Agung Budi Maryoto, M.Si., di Mapolda Jabar mengatakan bahwa, Pesta Demokrasi telah usai dan telah berjalan dengan aman lancar dan sukses. Atas nama FKUB Jawa Barat, Drs. KH. Rafani Ahyar, M.Si., berterima kasih kepada warga Jawa Barat yang telah memberikan suaranya.

Kepada TNI-Polri khususnya Pangdam III/Siliwangi dan Kapolda Jabar, Ketua FKUB Jawa Barat juga tak lupa mengucapkan terima kasih atas jaminan keamanan yang telah diberikan oleh TNI-Polri sehingga pelaksanaan pesta demokrasi, pada tanggal 19 April 2019, di Jawa Barat dapat berlngsung dengan aman, tertib dan lancer.

Lebih lanjut Ketua FKUB Jawa Barat menyampikan hasil Pemilu 2019 masih menunggu proses penghitungan resmi oleh Komisi Pemilu Umum. FKUB menghimbau dan mengajak kepada masyarakat agar menunggu hasil resmi oleh KPU yang menurut jadwal pada tgl 21 Mei 2019.

Dihimbau pula oleh Ketua FKUB, agar mulai dikesampingan pandangan politik dan perbedaan, mari kembali dirajut persaudaraan. Siapapun yang nanti terpilih dan menjadi pemimpin negara kita ini, mari kita tingkatkan ukhuwah dan merajut kembali persaudaraan kita.

Pada kegiatan Silaturahmi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKFD) Propinsi Jabar dengan Tokoh Lintas Agama dan Ormas Se-Provinsi Jabar, hadir pula Gubernur Jawa Barat, Ridwal Kamil, Pangdam III/Siliwangi, Kabinda Jabar, Kabag Kesbangpol Jabar, Ketua PWI Jabar, Ketua IJTI Jabar, Ketua AJI Bandung, Kakanwil Kemenag Prov. Jabar, Ketua MUI Jabar, Ketua FKUB Jabar, Ketua PW NU Jabar, Ketua Muhammadiyah Jabar, Ketua PW Persis Jabar, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Jabar, Ketua Forum Pesantren Jabar, Ketua Forum Santri Jabar, Ketua Forum DKM Jabar, Ketua dari Kamtibmas Jabar, Komunitas Indonesia Tionghoa (INTI) Jabar, Ketua Paguyuban Tionghoa Jabar, Ketua Forum Ormas Jabar, Ketua Ormas se-Jabar, dan para Pimred/Kabiro media massa se-Jawa Barat.

(Lia/Bid.humas Polda Jabar)

Bagikan :