H. Ashari Tambunan Dan H. M. Yusuf Siregar Syukuran Sebagai Bupati Dan Wkl Bupati Deli Serdang  Periode  2019 – 2024 .

Bagikan :
H. Ashari Tambunan Dan H. M. Yusuf Siregar Syukuran Sebagai Bupati Dan Wkl Bupati Deli Serdang  Periode  2019 – 2024 .
Media Patriot, Lubuk Pakam. Syukuran atas telah dilantik H. Ashari Tambunan dan H. M. Yusuf Siregar, sebagai Bupati dan Wkl Bupati Deli Serdang periode, 2019 –  2024 .,di hadiri oleh mantan Wkl Bupati, H. Zainuddin Mars,, Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Pradana Nasution, SE. dan unsur DPRD lainnya, Forkopimda, Sekdakab Deli Serdang Darwin Zein, S. Sos. Staf Ahli, Asisten, Pimpinan OPD, Camat, Tokoh masyarakat, tokoh Agama, OKP, dan Lura, Kepala Desa se Kabupaten Deli Serdang, Lubuk Pakam,. di halaman Rumah Dinas Bupati, Selasa 23 April 2019.
H. Ashari Tambunan, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat yang telah hadir dan memberikan ucapan selamat dan dukungan kepada mereka, berharap dukungan yang diberi kan dapat terus di lanjutkan demi mewujudkan Deli Serdang yang maju, Sejahtera, religius, dan rukun dalam Kebhinekaan.
Tokoh masyarakat Deli Serdang yang juga Ketua FKUB.  H. Waluyo, dalam Sambutan nya menyampaikan ucapan selamat kepada pasangan H. Ashari Tambunan  dan H. M. Yusuf Siregar, yang telah dilantik  sebagai Bupati dan Wkl Bupati periode 2019 – 2024 .
Ketua DPRD Deli Serdang Ricky Pradana Nasution, SE, yang mewakili FKPD mengatakan perjuangan masyarakat Deli Serdang sudah lengkap untuk menunjukan pimpinan, setelah dilantik pasangan H. Ashari Tambunan  dan H. M. Yusuf Siregar periode 2019  –   2024  .
( Pairin )
Bagikan :