Satgas Citarum Sektor 7 Bantu Benahi SDN Bojong Asih 1 Dan 2 Dari Lumpur Pasca Banjir.

Bagikan :

Pasca banjir yang melanda Desa Dayeuhkolot membuat beberapa rumah dan bangunan kotor oleh endapan lumpur, termasuk SDN Bojong Asih 1 dan 2 di Desa Dayeuh Kolot.

Dengan dibantu warga dan karang taruna RW 14, satgas Citarum membenahi Sekolah dasar yang sudah dua (2) bulan tidak dipakai karena Terendam banjir. Selasa (23/04).

” Dalam rangka mempercepat proses belajar mengajar untuk siswa SDN 1 dan 2, hari ini kami bersama warga dan karang taruna RW 14, membersihkan ruang kelas yang selama 2 bulan tidak dipakai karena banjir, dan proses belajar dipindahkan ke Aula Desa Dayeuhkolot,” Ujar Serma Emil Dansubsektor Dayeuhkolot mewakili Dansektor 7 Kol Kav Purwadi.

” Mulai Senin kemaren para pelajar kelas 6 terpaksa menjalani UAS menumpang di SDN 2 Dayeuhkolot di Komplek Zipur,” Tambah Serma Emil.

Masih menurut Emil, ” banyak fasilitas sekolah yang rusak, jadi sementara waktu belum bisa dipergunakan untuk belajar mengajar karena lumpur nya sangat tebal dan banyak sampah di dalam kelas dan halaman sekolah,” Ungkapnya.

Melihat kondisi seperti ini, Dansektor 7 Kol Kav Purwadi menyampaikan keprihatinan nya,” Mudah mudahanPemerintah segera memperbaiki dan mengganti fasilitas yang rusak,” Harap Dansektor 7.

” Proses belajar harus berjalan, apalagi sekarang sedang menghadapi UAS, inilah tugas satgas untuk bersinergi dengan masyarakat, apapun kesulitan warga kita sebagai satgas siap membantu,” Pungkas Kol Kav Purwadi.
(Rie).

Bagikan :